Ternyata Begini Cretivox

Fakta dibalik video Ternyata Begini 100 Orang!

Disini sebelumnya sudah ada yang tau soal ternyata begini? Nah jadi kita kasih tau aja, ternyata begini adalah salah satu video konten pilar yang dibuat oleh Cretivox. Yang masing-masing orang ditanyakan pertanyaan yang cukup releated sama mereka sekitar 25 pertanyaan vox. Nah dikesempatan ini, gue mah kasih tau hal2 unik yang mungkin kali bertanya tanya, gimana sih proses dari syuting 100 orang tersebut? bingung kan? sama!

1. Proses Syuting

Proses syuting ternyata begini 100 orang oleh cretivox itu, bisa memakan waktu kurang lebih 1-1.5 bulan vox. Nah selama proses syuting tersebut, cretivox menyajikan sekitar 25 pertanyaan untuk setiap orangnya. Syutingnya pun di split ya vox, kaya contohnya sehari 1-5 orang talent vox! Yang pastinya proses syutingnya capek bgt vox, makan waktu juga :(. tapi seruw!

2. Talent

Nah vox talent-taleng di Cretivox rata-rata diambil dari Form yang udah di siapin di website cretivoxnya. Dari beberapa para talent yang udah pernah ikutan syuting ternyata begini Cretivox, sebagian dari mereka dapet perhatian lebih nih dari para netizen, bahkan ada beberapa orang yang bener2 sekarang jadi selebgram/influencer loh vox!

3. Editing

Di proses inilah team editor kita bener bener kerja keras, nyatuin 100 orang tersebut per pertanyaan dan membuat satu story cerita yang bener bener nyambung dan lucu juga vox. Bahkan nih ya, sampe sampe editor kita kudu lembur bagai kuda, canda kuda. Proses editing menjadi bagian paling penting, tapi semuanya jg penting sih, nah diproses editing adalah final supaya videonya bener bener enak diliat mata kalian vox. Oh iya 1 video = 1 pertanyaan = 3-7 hari editing loh! Kadang juga editor kita sering baca2 artikel yang aneh2 vox, kaya Toxic Friendship dll wkwkwkwk.

Penutupan vox

Nah gimana menurut kalian proses proses dari terjadinya syuting ternyata begini di Cretivox? Siapa tau dari kalian vox ada yang mau daftar jadi talent, bisa langsung klik disini ya. Atau kalo ada yang mau ditanya bisa langsung komentar di bawah vox. See u ya!