Vox vox kalian asing gak sih sama tanya internet ala Cretivox? Kalo kalian semua yang sering mantengin youtubenya cretivox, pasti kalian gak asing ya sama tanya internet. Nah kali ini nih kita coba jelasin sedikit apasih tanya internet, dan siapa aja sih yang udah ikutan tanya internet Cretivox? Yuk langsung aja gas vox!

1. Tanya internet

Nah vox kalian udah tau belum kalo tanya internet itu adalah bagian dari Konten Pilar Cretivox? Buat kalian yang sering mantengin youtube kita, pasti udah tau bgt ya. Jadi gue jelasin sedikit ya vox, tanya internet itu konten dimana para talent duduk di kursi director, dan kita kasih papan pertanyaan yang isinya “Apa, Siapa, Kenapa, Bagaimana”. Jadi nih kita disini nanyain pertanyaan yang paling banyak orang kepo gitu vox sama ini talent, yaaa kadang kita juga kasih pertanyaan yang rada nyeleneh dikit haha.

2. Pertanyaan

Di tanya internet kita kasih pertanyaan yang ada selingan uniknya juga loh vox, contohnya, “Bisa gak lo Beatbox sambil minum”. Tapi nih dari semua pertanyaan aneh dan hal yang harus di lakuin itu vox, semua talent tuh bisa, jadi lebih tepatnya kita explore hal hal aneh, yaaa tapi bisa bgt buat di lakuin gitu loh vox.

3. Talent

Yang di undang ke Tanya Internet kurang lebih sekarang sudah 5 menuju 6 vox, nah kita sebutin satu persatu ya vox. Siapa aja sih yang udah pernah dateng ke tanya internet, sama kita kasih videonya biar kalian yang belum nonton bisa sekalian nonton yee!

1. Denny Sumargo

Nah disini denny sumargo disuruh sikat gigi langsung di studio vox haha.

2. Chandra Liow

Kalo Chandra Liow Beat Box sambil minum air lohhh, tapi dia bisa 🙂

3. Afgan

Afgan disini disuruh siul sambil juling sama HAH di depan kipas angin vox .

4. Rizky Febian

Nyanyiin lagu barunya, terus sambil melet, emang bisa ye? bisa dong vox!

5. Gamaliel

Gamaliel main sama peliharan Cretivox, yaitu Gerbil, se ekor hamster vox! haha

6. Isyana Sarasvati

Nah ini yang akan di upload kurang lebih 2 minggu kedepan vox, ditunggu ya!!!

Tanya internet Isyana

4. Selesai

Gimana vox informasi yang B aja sih sebenernya wkwkwk, tapi gapapa vox. Nah buat kalian yang belum nonton, buruan langsung nonton mereka ya vox!. Jangan lupa vox kalo mau tampil ala Alexander McQueen baca dah tuh artikelnyaaaa. Babay vox, thank u!