The Power Of GEN-Z !

Hai vox ketemu lagi ya, gimana kabar kalian pasti sehat dong vox? Nah kali ini nih gue mau bahas soal Generation Z atau bisa disebut dengan GEN-Z. Wah wah pasti masih ada yang asing gak ya sama kata kata GEN-z? Gue jelasin sedikit ya vox, GEN-Z itu adalah orang yang lahir di rentan waktu 1995-2010 loh vox, jadi kalo kalian lahir di rentan waktu segitu, berarti kalian termasuk ke dalam Generation Z / GEN-Z ya vox.

Nah mengangkat dari judul nih vox, kenapa judulnya The Power Of GEN-Z, Sebenernya judul itu kita angkat dari hastag CEO kita nih, mungkin emang rada bertentangan ya, karena buat para Boomer nih, GEN-Z itu termasuk generasi yang susah banget di atur atau di bentuk loh vox. Hah kok bisa ya? Yuk kita bahas lebih lanjut vox.

1. Suka ada di dalam Konten

source

Kalian semua pasti tau Tik-Tok kan? Kalo ada yang bertanya-tanya kenapa ada hubungannya perkembangan pesatnya Tik-Tok di akhir-akhir ini, ini karena GEN-Z yang bukan hanya mengkonsumsi konten tapi GEN-Z juga selalu ingin ada di dalam konten loh vox, itulah kenapa akhir-akhir ini Tik-Tok bener-bener lagi rame bgt usernya ya.

2. Trendsetter yang baik

source

Kedua itu Trendsetter, oke sekarang kita ambil satu contoh kasus ya vox kenapa GEN-Z bisa kita sebut sebagai Trendsetter yang baik.

Disuatu perjalanan di dalam mobil, yang berisikan keluarga dan 2 anak (GEN-Z), kedua Orang Tua dari GEN-Z tersebut bingung mau makan dimana, lalu pasti anaknya (GEN-Z) itu langsung memberikan arahan untuk makan dimana, dengan alasan “Tempatnya bagus, lagi hits, makanannya enak, dll…”

Nah intinya ya vox, GEN-Z itu selalu ngasih masukan atau arahan ke keluarganya untuk “Makan dimana, pergi kemana, mau nongkrong dimana, dll” . Dan udah pasti tuh vox orang tuanya lebih dengerin anaknya (GEN-Z) karena mereka berfikir si GEN-Z ini yang lebih tau bgt soal perkembangan apapun di masa sekarang loh vox.

Kesimpulan

Nah vox bisa disimpulkan ya GEN-Z itu punya power yang cukup besar buat kehidupan di era serba canggih jaman sekarang. Tapi tidak juga berarti perfect ya hehehe, kalo ada yang mau ditambahin bisa langsung komentar di bawah ya vox, See u ! Jangan lupa untuk baca juga Fakta dibalik Video Teryata Begini 100 Orang