Toxic Relationship

Tips Keluar dari Hubungan yang TOXIC!

Holla vox, apa kabarnya? Nah disini buat kalian yang lagi butuh support sistem walau cuma berupa artikel menurut gue ini sangat membantu banget ya buat kalian. Sebenernya artikel ini terinspirasi dari kisah beberapa temen gue yang lagi atau bahkan sudah keluar Dari Hubungan yang Toxic ya vox. Yuk bisa langsung di simak ya vox :”

1. Berani buat jadi diri sendiri!

source

Jadi diri sendiri sebenernya kunci buat keluar dari Hubungan Yang Toxic, karena nih vox banyak orang yang sebenernya dia udah gak sayang sama pasangannya, tapi dia gabisa tuh keluar dari lingkaran itu. Faktor Lo Gabisa Jadi Diri lo sendiri!. Kenapa gitu, yaaa kalo lo udah jadi diri sendiri, lo akan berani ngambil keputusan di segala kondisi hubungan vox!

2. Jangan pernah takut buat ngomong engga!

source

Hampir orang yang kejebak di hubungan toxic itu mereka Gak berani buat Bilang Engga!. Kenapa bisa gitu? karena vox dia tuh udah gak bisa ngelakuin apa-apa lagi, jadi dia selalu nge iya in omongan / sikap pasangannya yang toxic itu vox. Lebih tepatnya Harus bisa ambil sikap buat ngomong engga ya vox!

3. Jangan pernah takut buat Jujur!

source

Kalo udah berani buat jadi diri sendiri, berani buat bilang engga ke pasangan yang toxic, entah dari sikap ataupun perkataannya, lo juga harus berani buat jujur!. Jangan malu juga buat jujur, coba lo cerita sejujur-jujurnya ke temen deket lo, sahabat, atau ke keluarga. Karena menurut orang-orang di sekitar gue, rata-rata cewe takut bgt buat cerita jujur soal hubungan yang toxic itu ke temen terdekat maupun keluarga. Ungkapin aja sejujurnya, pasti orang sekitarnya bakal support mau gimanapun caranya, biar lo bisa keluar dari hubungan yang toxic vox!

4. Inget 1hari cuma 24 jam!

source

Pernah bayangin waktu lo itu gak banyak hidup di dunia ini, 24 jam menurut gue waktu yang sedikit. Gunain waktu hari-hari lo selama 24 jam itu dengan hal yang berguna, hidup lo gak melulu soal dia. Abisin waktu lo sebaik mungkin, jalanin hobi lo, lakuin hal-hal yang positif biar diri lo bisa tenang dan berguna! 90% Kalo lo mau keluar dari hubungan yang toxic, lo lakuin hobi lo, apapun itu yang buat diri lo seneng vox!

5. Yakin

source

Dari semua yang udah di sampein, intinya lo harus yakin sama apa yang lo lakuin. Fokus sama tujuan lo buat keluar dari Hubungan yang Toxic!. Yaa kadang manusia bisa mundur 1 langkah buat lompat 10x lebih jauh. Tenangin diri lo, pikirin tujuan lo buat keluar dari Hubungan yang toxic, jangan dengerin pengaruh siapapun, lo berdoa dan lakuin apa yang lo mau lakuin! Hidup udah terlalu rumit, jangan ditambah sama hubungan yang toxic!

Semua yang di atas, lo rangkum jadi 1 tujuan ya vox, gue ikut seneng kalo kalian bisa keluar dari hubungan yang toxic atau move on! Plis vox, manfaatin waktu hidup lo buat hal-hal yang bikin diri lo seneng! GOOD LUCK!!!!!