Anak Magang di Cretivox

Anak Magang Cretivox

Apakabar di masa ppkm vox? semoga kalian semua sehat-sehat aja ya, jangan galau-galau dirumah, rebahan aja sambil netflix an xixixixix. Nah vox terakhir di Cretivox baru ada penerimaan magang Batch 5 nih, buat lo yang belum keterima coba lagi aja 5 bulan setelahnya ya vox di batch 6 :(. Nah gue sekarang vox mau cerita sedikit tentang Anak Magang di Cretivox dari awal sejarahnya nih ye vox, gaslah ajg!

1. Sejarah

Jadi gue mau cerita sedikit awalnya ada anak magang di Cretivox sampe terbentuknya Batch ya vox. Di tahun 2019 tepatnya bulan agustus pas awal awal Cretivox masih belum produksi video apa apa di youtube, ada anak muda yang tiba tiba ketok-ketok pintu kantor Cretivox yang sebenernya masih kantor ala kadarnya gitu vox. Nah kebetulan banget yang bukain pintunya itu CEO kita langsung, yaitu Benmuwl.

Yang ada di pikiran CEO kita kaya bingung gitu, yaa Cretivox baru mau mulai, belum ada apa apa tapi udah ada yang daftar magang. Nah dibukain deh tuh pintunya, dan kaget juga ada anak muda yang lusuh ada di depan pintu kantor bawa bawa map cokelat sambil bilang mau magang di Cretivox. Nah Benwmul langsung kedalem dan ngomong ke yang lain, kenapa bisa ada orang yang mau daftar Magang di Cretivox.

Besokannya begitu lagi, ada anak muda yang ketok-ketok pintu dan bilang mau magang di Cretivox lagi. Singkat cerita pada akhirnya Benmuwl selaku CEO kita nih, punya ide kenapa gak dibuat aja anak magang per Batch sekalian buat di Cretivox, biar lebih tertata sama biar orang lebih tau juga kapan sih waktunya biar bisa magang di Cretivox. Dari situlah awal terbentuk Batch 1 yang sebenernya masih Trial and Error gitu buat anak Magang Pertama di Cretivox.

2. Tagline

Nah jadi nih vox menarik bgt, mungkin kalian baru sebegininya liat anak anak magang itu tiap Batch ada Taglinenya ya. Balik lagi nih Benmuwl selaku CEO kita punya ide-ide lagi sampe buat Tagline untuk setiap Batchnya. Dan Taglinenya itu bener bener diambil dari kenyataan yang terjadi di batch itu maupun di Batch sebelumnya loh vox. Sebenernya Tagline juga dibuat mulai dari batch 2 nih vox, nah gue kasih tau ya arti dari nama nama Taglinyana :

  • Batch 2 (Story of a Lifetime): Berhubung Batch 2 adalah batch pertama yang ada tagline nya, dan merupakan “Kisah yang hanya terjadi sekali se umur hidup di hidupnya” yaitu magang di Cretivox.
  • Batch 3 (The Forgotten): Batch ini adalah yang bisa di bilang “Terlupakan karena pas banget kantor lagi Renovasi” vox makanya dikasih tagline The Forgotten.

3. Reveal

Ini yang banyak banget orang tanya-tanya sih, kenapa setiap Batch dibuatin video ala-ala Jakarta Fashion Week ya vox. Nah sebenernya ini berawal buat kenang-kenangan Cretivox aja, bahwa setiap anak magang yang pernah disini itu ada memorynya gitu loh vox. Mereka kita buat seganteng dan cantik mungkin dan berlaga ala Jakarta Fashion Week yaa tujuannya balik lagi biar ada jejaknya aja di Cretivox, sekaligus naikin Social Currency mereka vox. Jadi mereka juga bangga pernah Magang di Cretivox!

4. Tujuan

Kerasahan akan tidak ada wadah bagi anak muda di Indonesia yang memilikinya banyak bakat yang luar biasa, jadi kita memutuskan untuk meneruskan perjalanan anak Magang di Cretivox! Sampai sekarang sudah menjadi 5 Batch loh vox! Kalian penasaran gimana rasanya magang di Cretivox??? Tunggu Batch selanjutnya vox! Good Luck!