Manga Jujutsu Kaisen Akan Kembali dari Hiatus

https://twitter.com/Jujutsu_Kaisen_/status/1416071745157611523?s=20

Hai, Vox!

Buat kalian wibu sejati yang merupakan penggemar manga Jujutsu Kaisen, berbahagialah karena sang mangaka memutuskan untuk kembali dari hiatus pada awal Agustus!

Pada Juni 2021, Shonen Jump dan sang mangaka Gege Akutami memutuskan untuk hiatus. Mereka mengungkapkan bahwa sang mangaka membutuhkan istirahat yang akan berlangsung selama sebulan. Mendengar hal tersbut, para penggemar merasa skeptis karena biasanya masa hiatus mangaka bisa berlangsung berbulan-bulan, bahkan tahun. (yap, contohnya adalah Yoshihiro Togashi, mangaka Hunter x Hunter, yang telah hiatus hampir 7 tahun lamanya).

Kembalinya Manga Jujutsu Kaisen

Melalui akun Twitter @jujutsukaisen_pr dan Weekly Shonen Jump News, Jujutsu Kaisen akan melanjutkan serial manganya di Weekly Shonen Jump edisi ke-35, yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 2 Agustus 2021.

Pada bulan Juni lalu, diumumkan bahwa sang mangaka akan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan karena masalah kesehatan sang mangaka, Gege Akutami.

I have been asked by the editorial department to take a break from the series, But I don’t want to slow down the weekly serialization of Jujutsu Kaisen since I’d like to draw the end of the series as soon as possible.

Gege Akutami

Akutami mengatakan bahwa masa hiatusnya hanya akan berlangsung selama sebulan, meyakinkan para penggemar bahwa masalah kesehatannya tidaklah terlalu serius, dan ia menambahkan bahwa kesehatan mentalnya juga baik-baik saja. 

Manga Jujutsu Kaisen akan berlanjut pada 1 Agustus di aplikasi MANGA plus dan Weekly Shonen Jump edisi ke-35 pada 2 Agustus 2021. Chapter terbarunya juga akan dibuka kembali pada 1 agustus di Viz Media.