The Gisto

Awal Mula “The Gisto”

Selamat hari sabtu vox, semoga doa kalian di malem minggu yaitu hujan deres terwujud ya vox muehehehehhe. Sebenernya gue mau cerita soal “The Gisto”, pasti buat kalian yang jarang nonton live instagram Cretivox masih pada bingung ya apasih “The Gisto”. Langsung aja vox gue kasih tau ya….

1. Cerita Singkat

Jadi pas awal banget PPKM ada satu temen kita namanya Tri Wulandari atau biasa kita panggil Tigs. Nah disitu si Tigs lagi Positif Covid-19 bro. Tigs itu editor cewe di Cretivox yang merantau dari Bengkulu dan dia di Jakarta ngekost sendiri vox.

Dari situ kaya kita gak tega kan, cewe sendiri di jkt jauh dari mana mana, terus ditambah harus isolasi mandiri di kost an. Agis & Tito ada inisiatif buat coba live instagram Cretivox supaya si Tigs bisa terhibur dan gak gabut juga di masa isolasi mandiri.

Makin kesini si Agis & Tito kaya keterusan gitu live di instagram Cretivox. Dari situ mereka mikir kenapa gak kita seriusin aja ya live instagramnya, itung-itung ngehibur orang yang lagi gabut pas isolasi mandiri di PPKM ini. Sampe akhirnya mereka nemuin nama yang tepat di live itu, “The Gisto” (Agis & Tito).

2. Konten Pilar

Saking asiknya tuh ye mereka berdua sampe bikin konten pilar sendiri khusus di Live instagram Cretivox!! Buat lo semua yang udah sering nontonin live mereka berdua pasti udah tau bgt konten-konten pilarnya ya vox! Nah buat yang belum tau, gue kasih tau nih konten pilar mereka berdua apa aja:

  • Senin, 23:00 – Di Usir Instagram: Monang & Sorry (Monangis)
  • Rabu, 23:00 – Di Usir Instagram: Ngondom (Ngobrol Random)
  • Kamis, 23:00 – Di Usir Instagram: Ngolor (Ngobrol Horror)
  • Sabtu, 22:00 – Di Usir Instagram: Beol (Blind date Online)

Nah itu konten-konten pilar mereka ya vox, jadi gue spoiler dikit aja nih ye, dari semua konten itu mereka berdua ngajakin orang yang nonton live nya Cretivox, itu di ajak join bareng buat ikutan konten-konten itu loh vox.

3. Ketutup

Eh maksudnya penutup vox. Nah buat lo semua yang mau join di konten live instagramnya Cretivox, langsung aja daripada gabut di isolasi mandiri mending ikutan langsung ya. Semoga terhibur dengan “The Gisto”.

See u vox!