Digital Bergerak

Lelang Gitar Ekslusif Milik Iwan Fals di Digital Bergerak

Selamat pagi vox, gimana nih kabarnya di masa PPKM yang diperpanjang lagi? Masih inget sama Lelang For the People kan ya vox? Nah dilelang terakhir vox itu ada karya dari Mochtar Sarman dengan lukisan “Dream Big, Work Hard, Make it Happen” yang berhasil terjual di angka 250jt oleh Doni Salmanan .

Yang dimana semua hasil lelang tersebut sudah dimasukin ke dalam akun kitabisa.com seluruhnya loh vox. Yang sampe saat ini nih vox udah terkumpul Rp. 351.049.058 sampai hari ini. Wah salut sih vox buat kalian yang udah support Digital Bergerak yang dimana tujuannya untuk membantu masyarakat di masa pandemi khususnya PPKM gini ya vox.

Nah pasti lo semua udah pada penasaran sama apa yang akan di lelang selanjutnya ya vox, yuk langsung aja gue bahas yaaaaa.

Gitar Ekslusif Milik Iwan Fals

Siapa sih yang gak kenal Iwan Fals? Pasti kalian semua tau lah ya vox. Nah di lelang kedua ini yang akan di laksanakan pada hari Rabu, 11 Agustus 2021, Jam 13:00 di instagram Digital Bergerak. Nah gue jelasin sedikit history dari gitarnya om Iwan Fals disini ya vox.

Sejarah Singkat

Jadi nih vox om Iwan Fals punya gitar kesayangan yang di desain khusus buat om Iwan Fals mulai dari ukuran dan bentuk ya vox. Saking gak bisa lepasnya nih, gitar ini sudah menemani beliau dalam setiap konsernya loh!! Bahkan nih ya sampe tidur aja di bawa tuh gitar.

Gitar spesial milik Iwan Fals ini dibuat di tahun 2000, yang hanya ada satu di dunia, akan beliau lelang untuk ikut berpartisipasi di Digital Bergerak. Gokilnya lagi nih vox, udah ada tanda tangannya om iwan fals di gitar yang akan di lelang ini !!!

Kayanya udah cukup jelas ya vox, jangan lupa pantengin instagramnya Digital Bergerak ya vox, dan mention para sultan untuk ikutan lelang ini ya vox.

For The People!