Vox, lo pasti juga ngerasain kan kalau belakangan ini tuh udah masuk ke musim penghujan. Katanya nih yaa vox, hujan tuh salah satu momen romantis buat kencan bersama pasangan loh. Jadi makin gimana gitu kalau kencan saat hujan.

Nah, buat lo yang bingung mau ngelakuin apa bareng pasangan ketika hujan, lo mesti coba nih inspirasi kegiatan yang bisa dilakukan bareng pasangan saat hujan.

1. Hujan-hujanan Bareng

Kegiatan yang paling enak dilakuin bareng pasangan saat lagi hujan tuh emang hujan-hujanan bareng. Bercengkrama dibawah rintikan hujan tuh emang membawa suasana yang berbeda. Lo bisa nih sengaja hujan-hujanan bareng pas lagi berkendara ataupun sekedar di depan rumah. Dengan lo hujan-hujanan bareng lo bisa saling berbagi cerita dengan suasana yang berbeda dan dijamin bakalan menyenangkan.

Tapi awas, biasanya setelah hujan-hujanan kalian bakalan sakit. Kalau kalian sakit, nanti siapa yang mau nyakitin gue? wkwkwkwk jiakhhh

2. Jajan Pinggir Jalan

Biasanya kalau hujan tuh bawaannya laper mulu bener gak sih vox? Nah, lo bisa nih ajak doi cari jajanan pinggir jalan, gak perlu jauh-jauh sekitaran rumah juga cukup kok. Kalo perlu, lo sambil jalan terus sepayung berdua deh biar romantis. Rekomendasi jajan, lo bisa ngebakso, atau makan mie ayam, atau yang berkuah lainnya.

Terus kalau di pinggir jalan tuh bisa sambil lihat rintikan hujan, jadi bisa dikenang deh kalo ternyata kalian bisa se-uwu itu saat hujan wkwkwkwkwk

3. Masak Bareng

Hujan-hujan jadi bikin mager keluar kan? Nah cara ini sebaliknya dari cara sebelumnya vox, mending lo ajak aja doi lo ke rumah terus masak bareng deh. Gausah masak yang ribet-ribet, lo cukup masak makanan tradisi saat musim hujan, yass mie instan rebus. Dengan lo ngemie bareng, ini bisa jadi cara yang menyenangkan banget buat lo dan pasangan loh, ngelatih kerjasama buat siapa yang bagian buka bumbu, rebus mie, ataupun bagian cuci piring.

Di luar boleh hujan, tapi di dalem terasa hangat kan kalo ngelakuin kayak gini.

4. Nge-game Bareng

Pas banget kalo lo lagi ngapel ke rumah pacar lo, dan tiba-tiba mau keluar hujan, sambil nunggu hujan reda gue saranin lo buat nge-game bareng. Gausah yang susah-susah, lo coba aja main game Heads Up!. Game ini juga sederhana, lo bisa bergantian dengan pacar lo buat nebaknya. Cara mainnya, kalian tinggal menebak kata-kata yang ada di dalam permainan sebanyak mungkin.

Nge-game bareng juga bisa jadi cara buat melatih kekompakan lo dan pasangan loh. Oh iyaa tapi perlu diingat nih saran dari gue, kalo pacar lo mulai bete gara-gara kalah, mending lo ngalah daripada kena masalah.

So, itu dia beberapa kegiatan yang bisa lo lakuin barepng pasangan pas lagi kencan dalam suasana hujan.

Kalau buat lo yang jomblo sih, gue saranin mending tidur aja yee, udah paling cocok lo lakuin supaya lo ga menghayal biar bisa ikutan romantis. HAHAHA

Semoga bermanfaat yaaa vox dan jangan lupa share article ini yaaa!! Kalau lo kira-kira ada saran lain gak vox enaknya ngapain pas berudaan sama pasangan saat hujan? tulis dikomentar yaaaa…..