Penyanyi asal Medan jebolan Indonesian Idol 2020, Lyodra Margareta Ginting terpilih jadi wanita tercantik di dunia 2021. Dia terpilih jadi wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Lyodra mengalahkan beberapa aktris Internasional, seperti Gal Gadot, Rose Blacpink hingga

Yang lebih mengejutkan, selain Lyodra ada pula 4 artis Indonesia yang masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia 2021.

Maudy Ayunda, aktris yang memiliki nama asli Ayunda Faza Maudya ini menduduki urutan ke 52 wanita tercantik di dunia 2021. Maudy memulai awal karier di dunia akting sejak tahun 2005.

Di urutan ke 74, ditempati oleh Dita Karang adalah seorang penyanyi Indonesia yang berkarir di Korea Selatan.  Ia dikenal karena menjadi anggota grup idola wanita asal Korea Selatan, Secret Number, sekaligus sebagai perempuan Indonesia pertama yang memulai debutnya sebagai idola di industri K-pop. Ia menempati posisi sebagai penari utama dan vokalis di grup tersebut.

Selanjutnya disusul oleh Ayu Ting Ting yang menempati urutan ke 81 wanuta tercantik di dunia 2021. Siapa sangka nih vox, artis kelahiran Depok yang sudah memiliki satu anak ini bisa masuk ke nominasi sekelas internasional. Wahhh hebat yaa anak ayah ojak wkwkwk.

Terakhir, artis Indonesia yang mendapatkan nominasi wanita tercantik di dunia 2021 selanjutnya adalah Sandrinna Michelle. Dia menempati urutan ke 94. Walaupun usianya masih muda, Sandrinna bisa mencetak prestasi internasional hebat yaa vox.

Nah, itu dia vox deretan artis Indonesia yang masuk kedalam nominasi wanita tercantik di dunia 2021. Kalau lo setuju nggak nih dengan daftar tersebut?