Hampir sebulan nih tahun 2022 berjalan. Gimana udah mulai jenuh dan bikin lo bosan belum?

Rasa-rasanya sih sudah mulai bosan sih yaa, hmm butuh berwisata ke luar kota atau luar negeri juga belum memungkinkan yakan.

Nah, staycation bisa jadi salah satu alternatif liburan buat lo yang sudah mulai bosan. Lo nggak mesti harus keluar kota nih vox, di Jakarta pun sudah banyak. Beberapa hotel juga memberikan pelayanan ekstra mulai dari kebersihan, protokol kesehatan, sampai gratis nonton netflix loh.

Buat memudahkan lo memilih hotel buat staycation, gue kasih nih rekomendasi 6 hotel di Jakarta yang murah, nyaman dan bisa netflix sepuasnya.

1. Oak Tree Urban Hotel

Hotel ini enak banget nih karena terletak di pusat Jakarta. Buat fasilitasnya oke banget, karena tempat tidurnya cukup nyaman dan kamar mandinya bersih banget. Disini lo juga bisa menikmati wifi gratis sepuasnya.

Nah disini juga plusnya kalau malam hari lo bisa wisata kulineran sepanjang Blok M, jadi lo nggak usah bingung mau makan apa. Satu lagi lo nggak perlu khawatir disini sudah menerapkan protokol kesehatan yang baik loh.

Buat harganya murah banget vox, cuma Rp 224.435 per malam. Worth it banget nggak sih.

Oak Tree Urban Hotel, Jl. Sampit V No 3, Blok M, Jakarta, Indonesia, 12130.

2. W Home Cipete

Fasilitas di hotel ini lumayan banyak nih vox. Mulai dari kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, kolam berenang, sampai taman pun bisa lo nikmati. Buat lo yang masih mau tetap bekerja saat staycation pun pas banget nih, disini ada akses wifi gratis di semua kamar.

Yang lebih hebatnya lagi adalah lo bebas bawa hewan peliharaan kesini. Jadi lo nggak bakal mikirin anabul lo lagi kalau lagi staycation.

Buat harganya asli worth banget cuma Rp 266.037 per malam. Langsung gas sama anabul lo deh cepatt!!

W Home Cipete, Jalan Palem 16A (next to kelurahan Cipete Selatan), Kemang, Jakarta, Indonesia, 12410.

3. The Pakis Jakarta

Kamar di hotel ini cukup luas dan enak banget. Mereka juga menyediakan kulkas loh vox di dalam kamar. Udah gitu kamarnya estetik banget. Terus disini juga ada Smart TV plus wifi yang super duper kencang. Kamar mandinya pun luas banget dan tentunya ada water heater. Pemandangan dari kamarnya pun bagus banget loh.

Selain ada fasilitas pantry mereka juga ada fasilitas gym nya loh vox. Sumpah lengkap banget nggak sih buat staycation.

Udah gitu harganya murah dan oke banget nih, cuma Rp 296.033.

The pakis Jakarta, Jalan Setia Budi Barat No.8, Kuningan, Jakarta Selatan, Kuningan, Jakarta, Indonesia, 12910.

4. White Tree Residence

Sumpah ini unik banget, karena kamarnya punya dua lantai. Lantai pertama ruang tamu dan lantai kedua kamar utamanya. Fasilitas didalam kamar juga lengkap ada Smart TV, Kulkas, Sofa, Microwave, sampai meja kerja. Udah gitu kamar mandinya juga bersih banget. Pastinya disini juga ada YouTube dan Netflix.

Buat lo yang suka masak, disini juga ada pantry nya loh. Dan lebih lengkapnya lagi ada gym dan pool. Diatas juga udah ada rooftoop dan disediakan afternoon tea nya. Super duper cozy dan instagramable banget deh nih hotel.

Buat harganya lo nggak usah khawatir, lo cuma bayar Rp 317.156 udah dapetin fasilitas yang banyak banget tadi.

White Tree Residence, Jalan Asem 2 No. 19 / 18 A, Cipete Selatan, Jakarta Selatan 12410, Kemang, Jakarta, Indonesia, 12410.

5. The Loji Patra Kuningan

Hotel ini lengkap banget loh sudah ada pool dan gym nya juga nih vox. Buat kamarnya memang nggak terlalu besar, tapi fasilitasnya lengkap loh. Dan juga layout nya unik dan terang karena langsung menghadap ke balkon. Di balkon lo bisa santai-santai juga dan berjemur.

Saran gue, kalau lo kesini mending sama teman, keluarga atau pasangan yang sudah sah. Soalnya disini kalau lo dateng bareng pasangan harus tunjukin bukti nikah.

Dengan segala fasilitas yang ada, lo cuma bayar Rp 328.889 lohh!!

The Loji Patra Kuningan, Jl. Jaya Mandala No.889, RT.10/RW..1, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta, 12870, Tebet, Menteng Dalam, Jakarta, Indonesia, 12870.

6. W Home Benhil

Ini tuh hotel baru di daerah Benhil vox, tapi dengan fasilitas yang sudah sangat bagus. Fasilitas disini unik banget loh vox, salah satunya di depan kasur langsung ada Smart TV include Netflix yang gede banget jadi makin mendukung lo buat bermalas-malasan. Ohiya, disini buka pintunya unik loh, udah nggak perlu pakai kartu atau pakai kunci, jadi nanti lo dikasih barcode gitu buat masuk.

Asli desainnya cantik banget dengan nuansa earthtone gitu yang jadi makin nyaman. Di lantai bawah juga ada coffee shop, jadi lo bisa nongkrong-nongkrong sambil ngopi dan juga ada rooftop nya loh.

Dengan fasilitas yang nyaman banget lo cukup bayar Rp 332.281. Asli lo bakalan nagih buat balik lagi deh.

W Home Benhil, Jl. Bend. Jatiluhur No.60, RT.2/RW.1, Bend. Hilir, Jakarta, Kota Jakarta Pusat.

Nah, itu dia lo nggak usah pergi jauh-jauh keluar kota buat staycation. Langsung gas aja yang di ibukota. Stay tune juga buat info-info lainnya yaa vox.