Ghosting siapa sih yang nggak tau? Ghosting atau tiba-tiba menghilang dari seseorang, jadi hal wajar dalam kehidupan beberapa orang.

Lo tau nggak nih vox, kalau ghosting nggak cuma berlaku dalam hal percintaan tapi juga dalam hal pekerjaan dan pertemanan loh.

Menurut para astrolog ada beberapa zodiak yang suka nge-ghosting loh. Nah penasaran nggak sih ada zodiak apa aja? Berikut zodiak dan alasannya.

1. Aquarius

Si zodiak Aquarius ini orangnya pasti mandiri dan tertutup secara emosional. Terkadang mereka bisa tiba-tiba hilang gitu aja dan berhenti berbicara selama beberapa bulan, bahkan dengan orang terdekat.

Ini mungkin tampak seperti ghosting, tetapi sebenarnya mereka para Aquarius ngelakuin itu nggak sengaja loh.

2. Gemini

Lo merasa sudah menghabiskan banyak waktu bersama Gemini, tapi masih nggak ada kepastian? Nah itu termasuk karakternya si Gemini nih yang tetap memiliki waktu tapi sulit untuk membuat keputusan.

Tapi lo tau nggak kalau hal itu wajar loh buat Gemini. Makanya lo harus banyak sabar menghadapi si dia nih.

3. Scorpio

Lo tau nggak nih vox kalau Scorpio dijuluki ‘Master Ghoster‘ dibandingkan dengan zodiak lainnya. Orang-orang yang berzodiak Scorpio itu memang memiliki tipe penjelajah. Makanya, lo nggak usah heran deh kalau Ghosting dianggap biasa dan bagian dari proses hubungan sama si Scorpio nih.

Waduh, takut nggak sih sama Si ‘Master Ghoster’.

4. Virgo

Orang yang berzodiak virgo memiliki karakter yang perfeksionis. Dengan karakternya tersebut malah cenderung membuatnya mudah ilfeel terhadap siapa pun loh.

Makanya lo nggak usah heran deh ketika menemukan celah perbedaan atau sesuatu antara lo dan virgo, mereka bakalan merasa kurang tertarik.

5. Sagitarius

Dikenal dengan karakter optimis dan lucu. Sagitarius juga termasuk orang yang suka bersenang-senang di mana pun mereka berada.

Kebebasan dan jiwa petualang Sagitarius yang terkadang membuatnya lupa dengan dirimu. Makanya nggak usah heran deh lo suka di ghosting sama Sagitarius, karena dia senang kebebasan.

Nah itu dia zodiak yang suka ghosting. Kalau lo vox termasuk salah satunya nggak nih? Atau malah jadi korban dari mereka? HAHAHA