Model rambut cowok tuh terkenal itu-itu aja ya nggak sih vox? Tapi lo tau nggak nih, memasuki tahun 2022 banyak banget loh trend rambut cowok yang baru. Apalagi rambut tuh memengaruhi penampilan lo banget nggak sih, terutama lo para cowok.

Jangan cuma pakaian aja nih yang lo perhatiin, rambut juga perlu nih buat lo perhatiin supaya lo tetap tampil maksimal.

Nah supaya lo nggak ketinggalan zaman dan bisa tampil stylish, ini dia trend gaya rambuk cowok yang bisa lo ikuti supaya lo nggak salah mengaplikasikan potongan rambut lo.

1. Mullet

Gaya rambut yang trend di zaman dulu ini kembali trend di tahun 2022 nih, vox. Ciri utama dari model mullet hair ini adalah pendek di bagian samping dan depan, tapi panjang di bagian belakang.

Apalagi sekarang di tahun 2022, rambut tipe mullet ini jadi hairstyle yang dianggap menarik loh. Lo tau nggak nih gaya mullet ini banyak diadopsi sama artis Jepang, Hollywood, sampai Korea Selatan.

Langsung coba nggak sihhh, biar mirip-mirip kayak artis Hollywood.

2. Messy Long Hair

Nggak selalu harus tampil dengan rambut rapi, terkadang gaya rambut messy juga bisa bikin penampilan lo terlihat lebih keren dan menarik perhatian, loh. Gaya rambut messy long hair ini cocok banget buat lo yang punya rambut lurus ikal yang sedikit tipis.

Gaya rambut ini bisa bikin tampilan rambut lo lebih bervolume dan tebal. Cobain deh!

3. Curly Hair Taper Fade

FYI, taper fade adalah salah satu teknik undercut yang bisa dibilang cukup ekstrem dalam gradasinya. Modelnya itu adalah potongan gradual yang semakin tipis mulai dari bagian tengah sampai tampak memudar di bagian bawah.

Trend ini cocok dan keren banget buat lo vox yang memiliki rambut keriting.

4. Quiff

Quiff adalah potongan gaya klasik yang tetap selalu ngetrend untuk segala umur. Potongan quiff ini lebih mengedepankan tatanan rambut bergelombang di bagian atas, jadi jambul lo bakalan menjadi titik fokus pandangan.

5. Textured Crop

Gaya rambut yang satu ini cocok buat lo yang punya rambut pendek dan bervolume nih vox. Potongannya juga gampang banget kok, lo cuma harus mempertahankan panjang rambut bagian atas, terus tipisin bagian kanan dan kiri. Setelah itu lo styling dengan olesin sedikit pomade dari bagian akar rambut ke arah ujung rambut. Setelah lo mengoleskan pomade, acak deh rambut lo secara perlahan, taraaa jadi deh textured crop.

Jadi, itu tadi beberapa trend gaya rambut cowok di tahun 2022 yang bikin lo auto stylish. Nah, ada nggak nih gaya rambut yang jadi favorit lo?