Siapa sih yang nggak pengen punya hubungan langgeng sama pasangannya, Vox? Tapi, kalo zodiak pasangan lo termasuk dalam daftar di bawah ini sepertinya lo harus hati-hati deh, Vox.

Konon, zodiak-zodiak ini takut banget buat berkomitmen. Mereka lebih suka hubungan santai dan bebas tanpa adanya aturan-aturan yang mengikat. Bukannya jahat, tapi emang ada beberapa alasan yang melatarbelakanginya.

Ada yang punya trauma menyakitkan sehingga takut untuk menjalin hubungan serius. Lalu, ada yang nggak siap untuk menanggung beban setelah pernikahan. Selain itu, ada pula yang sebenarnya berani untuk berkomitmen tapi emang perlu waktu yang lama untuk ke tahap itu.

Kira-kira, apa ya alasan zodiak-zodiak di bawah ini takut untuk berkomitmen?

1. Aquarius

Setuju nggak kalo Aquarius itu cenderung pendiam dan nggak bisa nunjukkin emosi? Aquarius juga lebih menyukai kesendirian dan mencintai kebebasan. Satu lagi, Aquarius itu punya standar yang cukup tinggi perihal pasangan! Makanya, nggak jarang orang berzodiak Aquarius lebih milih untuk nggak memiliki pasangan daripada salah menaruh hati.

2. Gemini

Ini dia nih si public enemy. Sebenernya, gemini itu nggak jahat. Kalo mereka udah sayang sama 1 orang pasti bakal bucin parah. Tapi, orang dengan zodiak gemini terkadang memiliki rasa insecure dan takut disakiti. Saking takutnya, gemini bakal jaga jarak atau bahkan ninggalin lo duluan sebelum dia mutusin buat berkomitmen. Ditambah lagi, gemini tipikal yang cepat bosan. Jadi, sulit tuh untuk stick together sama 1 orang.

3. Sagitarius

Orang dengan zodiak sagitarius itu punya jiwa-jiwa petualang dan suka tantangan. Nggak heran kalo mereka menghindari komitmen karena masih mementingkan kesenangan dan kebebasan. Sagitarius juga nggak suka yang namanya drama. Menurut mereka, berada dalam suatu hubungan hanya akan menambah drama baru. Tapi, kalo lo ngerasa bisa bikin sagitarius nyaman dan nggak ngekang siap-siap dibucinin ya!

4. Aries

Hampir sama nih kayak sagitarius, aries cenderung sulit berkomitmen karena menganggap kalo hubungan tuh dapat menganggu kebebasan mereka. Selain itu, aries juga dikenal sebagai zodiak yang impulsif dan nggak sabaran! Jadi, sulit buat mereka berada dalam hubungan jangka panjang.

Kalo di atas adalah daftar zodiak yang takut komitmen, ini dia nih daftar zodiak yang bucin banget ke pasangannya!