Vox, ada kejutan nih dari festival musik PESTAPORA 2022! Pihak penyelenggara PESTAPORA 2022 baru aja mengumumkan beberapa kabar terbaru melalui press conference yang digelar pada 28 Juni 2022 lalu. Salah satunya, festival musik yang digagas oleh Boss Creator ini bakal mengadakan sebuah pre-event dengan konsep roadshow bernama ‘Latihan PESTAPORA’.

Seperti namanya, rangkaian roadshow ini digelar dengan tujuan meningkatkan performa PESTAPORA 2022 sebelum menyentuh acara utamanya di bulan September mendatang. Wah, ternyata nggak cuma musisi dan band aja ya Vox yang perlu latihan. Tapi, Pestapora-nya sendiri pun perlu latihan agar dapat menyuguhkan experience nggak terlupakan bagi para penontonnya. Salut buat PESTAPORA 2022!

“Karena gue melihatnya, musisi aja ada latihannya sebelum manggung. Jadi, nggak ada salahnya kalau sebelum PESTAPORA nanti ada latihannya,” jelas Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator.

Latihan PESTAPORA bakal meramaikan sebelas kota besar di Indonesia di bulan Juli – Agustus 2022. Mulai dari Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang, Makassar, Bali, Pontianak, dan Jakarta.

Denger-denger nih Vox, Bandung bakal jadi kota pembuka dengan membawa sejumlah penampilan dari musisi ternama Indonesia seperti Tulus, Pamungkas, Trio Ambisi, Feel Koplo, Ndarboy Genk, dan Fourtwnty. Warga Bandung udah siap belum diguncang oleh Latihan PESTAPORA??

Fyi, panggung Latihan PESTAPORA juga terbuka bagi band-band lokal lho. Jadi, buat lo yang punya band bisa banget tuh unjuk gigi di sana.

Bakal Ada yang Reuni Nih di PESTAPORA 2022, Siapa Ya Kira-Kira?

PESTAPORA 2022 merupakan perhelatan akbar perdana dari Boss Creator yang diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, pada tanggal 23 – 25 September 2022. Selama 3 hari beturut-turut, para penonton akan dihibur oleh musisi-musisi lintas genre dan lintas generasi yang terbagi ke dalam 6 stage; PESTAPORA Stage, Boss Stage, Hingar Bingar, Happy Place Stage, Gegap Gempita Stage, dan Klab Klub.

Kalo lo perhatiin di rundown hari ketiga, terdapat nama Kerispatih Reunion! Yap, melalui press conference kemarin pihak PESTAPORA 2022 mengumumkan kalo Kerispatih bakal tampil bersama mantan vokalisnya, Sammy Simorangkir. Sayangnya, reuni ini kurang lengkap karena Badai (eks keyboardist Kerispatih) menyatakan enggan tampil bersama Kerispatih lagi.

Pihak PESTAPORA sendiri sejauh ini belum bisa membocorkan terkait konsep dan lagu-lagu apa yang bakal dibawain oleh Sammy bersama Kerispatih nantinya.

Nggak cuma Kerispatih Reunion, PESTAPORA 2022 juga membawa kejutan lain dengan mengundang King Nassar dan Inul Daratista!

“Kalo ngomongin nama besar yang terlupakan sama orang untuk penampilan musik, ya dua nama ini lah. Nah disini yang jadi raja sama ratunya Inul sama Nassar. Di sisi lain orang pasti penasaran, orang yang diumuran kita ‘gimana sih penampilan aslinya?’, secara langsung, gimana sih penampilan Inul.” terang Kiki Aulia Ucup.

Last but not least, saat press conference PESTAPORA Kiki Aulia Ucup mengumumkan pula satu lineup baru Vox, yakni Gangga. Mantan kekasih dari selebgram Awkarin itu emang lagi naik daun banget berkat lagu-lagunya yang soft dan relate dengan perasaan para pendengarnya.

Pastinya, lo nggak mau kan ketinggalan keseruan dari lineup serta area-area hiburan di PESTAPORA 2022? Supaya nggak kehabisan tiket lagi, lo pantengin loket.com tanggal 5 Juli 2022. Disana bakal ada penjualan Daily Pass Ticket seharga 250K (excldue tax). Penjualan tiket hanya berlaku SATU HARI!

Info lebih lengkap mengenai PESTAPORA 2022 bisa lo dapetin di Instagram @pestapora dan website resmi pestapora.com. See you, Vox!~