“How You Like That”

BLACKPINK in your area

Siapa yang terngiang-ngiang juga nih sama penggalan lirik lagu diatas? Udah nggak asing lagi kan lo sama lirik tersebut, apalagi di liriknya juga menyebutkan secara langsung penyanyinya. Yass BLACKPINK, girl group asal Korea Selatan yang pastinya lo tau kan Vox?

Setelah melakukan rekaman tahap akhir, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK bakal comeback pada bulan Agustus 2022.

BLACKPINK adalah grup K-Pop populer yang beranggotakan empat member yaitu Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo. Grup BLACKPINK asal Korea Selatan tersebut debut pada tahun 2016 di bawah naungan agensi YG Entertainment. 

Rekaman tahap akhirnya sedang dilakukan sekarang dan untuk MV kemungkinan akan dilakukan setelah rekaman yaitu pada bulan Juli. Comeback BLACKPINK yang akan dilakukan pada paruh kedua tahun ini pun diharapkan akan menjadi angin segar di dunia permusikan global.

YG mengatakan bahwa BLACKPINK memiliki banyak lagu yang sudah dipersiapkan. Selain itu, YG juga membahas bahwa mereka akan melakukan world tour concert yang akan menjadi konser girl group terbesar sepanjang sejarah.

Jadi gimana nih Vox, lo udah siap belum nih menunggu konser keliling dunianya BLACKPINK?

Biar lo nggak ketinggalan trending terkini setiap harinya, lo wajib baca ini deh Vox!