Vox, lo tau nggak brand Fred Perry? Ituloh, nama merek fashion yang sengaja diambil dari nama seorang atlet tenis yang berasal dari Inggris, yaitu Fred Perry. Nah, sejak toko pertama dibuka pada tahun 2013, Fred Perry Jakarta Plaza Senayan dirancang untuk tetap setia pada akar merek dan sejarahnya. Dengan kancah musik live underground London dan budaya jalanan Inggris selama enam dekade terakhir.

Hadir dengan Mengusung Konsep Baru

Hadir di Jakarta, Fred Perry Indonesia bersemangat untuk mengungkap tampilan baru untuk ruang Plaza Senayan. Toko yang di Plaza Senayan, dimodelkan secara global dan ditata seperti ruang pamer galeri. Begitu masuk, interiornya juga menampilkan ruang berkonsep terbuka.

Dilengkapi dengan nuansa industri modern. Dan dimaksimalkan untuk memungkinkan visibilitas ruang publik di luar ke dalam toko.

Menampilkan Karya Klasik Warisan Ikonik

Fred Perry yang di Plaza Senayan, merupakan gerai ketiga dengan penerapan konsep terbuka, setelah gerai Grand Indonesia dan Plaza Indonesia.

Fyi Vox, Fred Perry telah diapresiasi dan dicintai oleh para pembuat selera mode sebagai merek warisan ikonik sejak diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2011. Dengan konsep toko terbaru ini, Fred Perry sangat antusias untuk terus menampilkan karya klasik seperti Polo Shirt twin-tip yang terkenal, Track Jacket, Barrel Bag dan lain-lain untuk pelanggan setia.