Hiiii Confie ada event seru banget nih yang cocok banget buat melengkapi weekend lo minggu ini! Yasss, Folkative dan Grab dengan bangga mempersembahkan kegiatan Backyard Session yang bertema “#PercayaKaryaGue“. Kegiatan ini bertempat di Tanatap Coffee Ampera, Jakarta Selatan. Kegiatan ini akan berlangsung pada 8 Oktober 2022, pukul 18.30 sampai selesai.

Dukung Seniman Muda Tanah Air

#PercayaKaryaGue diharapkan bisa mendorong seniman-seniman muda Indonesia untuk terus berkembang dan mencapai potensi maksimal mereka. Hingga akhirnya, terlahir lebih banyak seniman tanah air dengan ide kreatif dan unik.

Oiyaa Confie, lo tau nggak ternyata peserta seni yang ikut kegiatan ini ternyata mengumpulkan karya seni mereka berupa seni lukis, atau desain grafis melalui Instagram. Dimana dikumpulkan menggunakan tagar tertentu yang telah ditentukan.

Dimeriahkan Juga dengan Penampilan Mekar Disko dan OKAAY

FYI Confie yang lebih serunya lagi dalam kegiatan Backyard Session Folkative dan Grab ini, lo nggak cuma disuguhi berbagai bentuk karya seni, tapi juga dilibatkan secara langsung buat mengambil voting hasil karya seni yang paling berkesan menurut lo.

Nggak cuma acara pameran seni biasa, Backyard Session ini bakalan diawali dengan sharing session bersama Muklay dan Miund. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman 3 karya terbaik yang bakal mendapatkan total hadiah Rp30,000,000. Udah gitu tau nggak Confie, kegiatan ini juga bakalan dimeriahkan dengan penampilan dari Mekar Disko dan OKAAY yang bakal tampil di pertengahan dan penghujung acara. BAKALAN SERU BANGETTTT GASIH!!

Penasaran banget nggak sih Confie?! Yukkk langsung hadir kesana, siapa tau ketemu gue disana hehehehe.