Buat lo yang suka scroll TikTok pasti tau atau pernah muncul di FYP lo, konten kreator cowok Cosplayer kan? Ituloh yang transisi dan pakai masker kalo bikin konten. WKWKWK tau nggak lo? Yaudah biar lo nggak nebak-nebak, nih gue kasih video TikTok nya!

@cretivox

MASTER OF MASKER THE ONE AND ONLY!! #cretivox #voiceofpeople #tiktoktaiment @bobocu.id

♬ #Ketika – c

Nah, itu dia namanya bobocu! Konten kreator yang satu ini, udah punya 4,9 M pengikut di akun TikTok @bobocu.id. Bobocu punya tips buat lo Vox, gimana cara jadi konten kreator terkenal di TikTok.

Tips Sukses Jadi Konten Kreator TikTok Ala Bobocu

Bobocu adalah konten kreator asal Tulungagung, yang mempunyai nama asli Yogi Hadi Wibowo. Nama Bobocu adalah nama panggilan sewaktu SD dari nama belakangnya yaitu ‘bowo’. Sebelum menjadi terkenal sebagai konten kreator cosplayer di TikTok, bobocu adalah seorang pegawai di sebuah bengkel.

Perjalanan bobocu menjadi terkenal sampai saat ini pun nggak mudah lho Vox. Bobocu juga kerap kebingungan dalam memproduksi konten. Akhirnya dia mulai menemukan titik terang buat kontennya, yaitu terkait fesyen. Karena dirinya memang juga sudah memiliki ketertarikan dan kesenangan akan dunia fesyen.

Bobocu juga punya tips buat lo yang mau mulai menjadi konten kreator TikTok atau punya keinginan untuk menjadi terkenal melalui TikTok. Ketika lo baru ingin memulai membuat konten jangan pernah takut mencoba, karena kalo belum mencoba lo nggak bakal tau apakah itu berhasil atau tidak. Selanjutnya, ketika lo udah menemukan konten apa yang sesuai dengan karakter lo, lo harus bisa mencari inovasi setiap saat supaya konten lo juga tetep dikenal sama audiens TikTok.

Dipilih Tampil di Billboard Tokyo

Bobocu memang banyak dikenal dengan keahliannya dalam membuat video transisi serta memadupadankan outfit cosplay ala Korea yang keren banget, bahkan bobocu kerap dijuluki sebagai Han Seo Jun versi lokal. Selain berfokus pada tema fesyen Drama Korea, Bobocu juga suka meragakan cosplay bertema karaktern anime.

Bobocu juga identik dengan menggunakan outfit jas, kemeja hitam, anting rantai, serta masker hitam dalam beberapa kontennya.

Nggak disangka, bahkan salah satu videonya yang mengikuti trend ‘Simple Dimple’ yang dipilih untuk tampil di billboard Tokyo, Jepang.

Keren banget nggak sih Vox, berawal dari iseng dan bisa jadi mencetak prestasi lewat kontennya. Intinya kalo kata bobocu, BEBASKANLAH DIRIMU, LAKUKAN APA YANG INGIN KAMU LAKUKAN!