Wohooo akhirnya setelah sekian lama Indonesia nggak mengadakan ajang pertandingan tenis di Tennis Indoor Senayan, kini Vindes merealisasikannya! Vindes jadi media pertama yang bakal menghadirkan pertandingan olahraga tenis bertajuk Vindes Sport : Tiba-Tiba Tenis.

Sebagai sebuah media baru, Vindes selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada khalayak luas. Makanya lewat Tiba-Tiba Tenis ini, diharapkan bisa membuat sebuah standar tayangan broadcast di Indonesia yang jarang kita temukan di olahraga tenis. Selain itu, juga mewujudkan olahraga tenis sebagai olahraga yang bisa dinikmati oleh semua orang. Dalam event kali ini, Vindes juga menggandeng RANS Entertainment untuk berkolaborasi membesarkan Tiba Tiba Tenis.

Pertandingan Utama Desta vs Raffi Ahmad

Tiba-Tiba Tenis akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan dan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vindes pada hari Sabtu, 12 November 2022 pukul 7 malam. Dengan pertandingan utama antara Desta melawan Raffi Ahmad. Pertandingan tenis antara Desta & Raffi pun disambut dengan antusiasme publik yang sangat besar.  Dilihat dari penjualan tiket yang habis terjual hanya dalam waktu 6 menit.

Tiba-Tiba Tenis juga spesial akan dimeriahkan oleh pertandingan ganda campuran sebagai partai pembuka. Menghadirkan Wulan Guritno dan Gading Marten melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko. Dan komentator Vincent Rompies, Yayuk Basuki, Nagita Slavina dan Soleh Solihun.

Tiba-Tiba Tenis juga akan dimeriahkan oleh berbagai macam hiburan, booth activity mulai dari makanan hingga permainan, dan masih banyak lainnya. Dengan adanya kegiatan ini, Vindes Media berharap akan muncul bibit-bibit baru sebagai regenerasi atlet tenis Indonesia.

Buat lo yang nggak kebagian tiket, nggak usah khawatir langsung aja nonton secara online bareng teman atau keluarga di rumah lewat kanal Youtube Vindes tanggal 12 November 2022 pukul 7 malam.