Vindes Sport kembali mengadakan pertandingan olahraga pada Sabtu 12 November lalu di Tennis Indoor Senayan. Mengusung tajuk “Tiba-Tiba Tenis“, event Vindes Sport keempat ini menyajikan dua pertandingan tenis antar-selebriti.

Laga ganda campuran antara Gading Marten/Wulan Guritno dan Dion Wiyoko/Enzy Storia tersaji sebagai laga pembuka. Sementara itu, pertandingan utama “Tiba-Tiba Tenis” mempertemukan Deddy Mahendra Desta dengan Raffi Ahmad.

Acaranya pun berlangsung secara heboh dengan beberapa momen unik yang nggak bisa dilupakan. Kepo nggak lo ada momen unik apa aja? Ini dia momen uniknya!

1. Rafathar & Cipung Antar Raffi Masuk Lapangan

Ada satu momen menggemaskan yang nggak bisa gue lupain, ketika Rafathar dan Cipung alias Rayyanza ikut mengantar masuk Raffi ke lapangan. Rafathar dirangkul Raffi di sisi kanan dan Cipung digendong duduk di pundak Raffi. Terlihat juga Rafathar dan Cipung memakai kaus yang sama untuk mendukung sang Papa.

Kehadiran mereka berdua juga membuat penonton heboh. Sampai-sampai nama “Cipung” berkali-kali diteriakkan. Nggak cuma itu, sebelum mulai bertanding, Raffi juga mencium Rafathar dan Cipung.

2. Tangis Haru Anak Desta Gara-gara sang Ayah Kalah Main Tenis

Pertandingan Tiba-Tiba Tenis yang lalu dimenangkan oleh Raffi dengan skor akhir 6-2 dan 6-3. Hal itu yang membuat Desta kalah dan anak-anaknya yang datang pada malam itu sebagai supporter merasa sedih. Salah seorang anaknya yang bernama Miskha, pun menangis tersedu-sedu.

Desta pun menepuk-nepuk punggung anak keduanya untuk menenangkan. Hal itu pun sontak membuat Raffi menghampiri, Desta lalu menurunkan Mishka dari gendongannya dan lanjut menghibur sang anak sambil mengajaknya tos.

3. Dion-Enzy Menang, Beri Persembahan Untuk Para Ayah

Pertandingan tenis ganda campuran di acara Tiba Tiba Tenis antara Dion Wiyoko dan Enzy Storia dengan Gading Marten dan Wulan Guritno menarik perhatian penonton. Pasalnya kedua pasangan ini memiliki kemampuan tenis yang cukup menghibur selama pertandingan tenis.

Selain itu pasangan Dion Wiyoko, Enzy Storia pun membuat para penonton memuji permainannya. Enzy berhasil mendapatkan beberapa poin dari hasil servisnya hingga pukulan bola tenis ke arah lawan.

Dalam kemenangan Dion dan Enzy, di akhir pertandingan Dion menggendong sang anak dan mempersembahkan pertandingan ini untuk Hari Ayah.

4. ‘Janda Duda Manjah’ Pasangan Penuh Chemistry

Wulan Guritno dan Gading Marten jadi pasangan pertama dari ganda campuran partai pembuka pertandingan Tiba-Tiba Tenis. Wulan Gurtino dan Gading Marten terlihat kompak mengenakan busana serba putih. Pasangan dengan nama ‘Janda Duda Manjah’ itu banyak mencuri perhatian penonton.

Meski nggak jadi juara, Wulan Guritno dan Gading terlihat tetap tersenyum bahagia. Mereka juga memberi selamat kepada lawannya dalam pertandingan itu.

5. Capai 6JT Lebih Views di YouTube

Acara yang disiarkan langsung di kanal YouTube Vindes ini mempertandingkan Desta Mahendra dengan Raffi Ahmad dan dimeriahkan dengan pertandingan Enzy Storia/Dion Wiyoko melawan Wulan Guritno/Gading Marten.

Antusiasme penonton menonton pertandingan ini ditonton lebih dari 6 juta viewers dan berhasil menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Bahkan, tiket yang dijual untuk penonton di Tennis Indoor Senayan dikabarkan ludes terjual hanya dalam waktu enam menit.

Jumlah ini menjadikan Tiba-Tiba Tenis event Vindes Sport terlaris kedua dari empat event yang telah digelar sejauh ini.

Woahhhh bener-bener jadi salah satu pertandingan tenis yang nggak gampang buat gue lupain apalagi kalo soal momen uniknya, aahhhh bikin gabisa move on.