Percaya nggak sih Vox kalo kita counting the days menuju Head In The Clouds Jakarta 2022! Apa aja persiapan yang udah lo siapin nih buat HITC pertama di Indonesia?

Ayo cek kesiapan lo buat nonton festival musik yang menghadirkan musisi kelas lokal dan internasional dibawah naungan label 88Rising.

Pertama pastinya lo harus beli tiketnya dulu dong, jangan sampe lo udah excited begini tapi kelupaan beli tiketnya. Nih, lo bisa beli tiketnya di sini ya Vox! Oke tiket udah aman, sekarang outfit! Harus pake yang bikin nyaman tapi keliatan kece juga, siapa tau nanti di sana lo ketemu jodoh, xixixi. Gue punya beberapa referensi outfit yang cocok buat lo pake ke Head In the Clouds nanti nih Vox.

Inspirasi Outfit ke Head In The Clouds

1. Kaos Hitam & Celana Pattern

Nggak usah ribet-ribet, outfit simpel gini aja bisa bikin lo super duper kece. Celana pattern kayak motif macan tutul atau petir kayak di foto emang pas banget dipaduin sama kaos hitam. Tapi warna apapun nggak masalah asal masih masuk, sesuaiin aja sama warna celana pattern lo.

2. Kemeja & Rok Pattern

Kalo outfit yang satu ini ngebikin lo jadi keliatan manis dan girly. Lo bisa pake tank top buat dalemannya dan kemeja sebagai luarannya. Pilih warna kemejanya kalo bisa yang matching sama warna rok atau tas lo ya Vox, biar lebih eyecatching!

3. Kaos Oversize & Celana Pendek

Outfit satu ini nyantai banget kan tuh, pilihan tepat buat lo yang males mikir mau pake baju apa ke konser. Tapi cowok mah kaosan sama celana pendek gini aja udah kece banget nggak sih? Dijamin ada cewek yang ngelirik lo!

4. Padded Vest & Celana Kargo

Outfit terakhir ini cocok buat lo pake kalo konsernya sampe malem. Lo nggak perlu khawatir kedinginan malem-malem, karena padded vest lo bisa bikin hangat. Terus celana kargo lo ngebikin lo jadi keiatan stylish abis.

Syarat Masuk Festival Head In The Clouds

Tiket udah aman, outfit udah kece, nah jangan lupa baca prosedur sebelum masuk harus lo perhatiin juga. Nggak mau kan lo udah dateng dari jauh, tapi nggak boleh masuk karena ada peraturan yang nggak lo patuhi. Buat lo yang udah fix ke Head In The Clouds simak prosedur di bawah ini:

  1. Lo nggak diperbolehkan masuk tanpa wristband.
  2. Wajib scan QR Aplikasi Peduli Lindungi sebelum masuk area festival, dan cuma status HIJAU yang diperbolehkan masuk.
  3. WAJIB pakai masker selama acara berlangsung.
  4. Barang bawaan berhak diperiksa (termasuk tas, pakaian, atau item lain) di pintu masuk.
  5. Penyelenggara berhak menolak masuk atau mengeluarkan lo yang melanggar aturan tanpa refund
  6. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas barang-barang pribadi lo.
  7. Segala jenis kamera (selain handphone) tidak diperbolehkan di dalam venue.
  8. Dilarang melakukan siaran langsung di dalam venue.
  9. Waktu pertunjukkan bisa berubah tanpa pemberitahuan.

Nikmatin Pengalaman #Percaya Mimpimu Bareng Grab!

Selain wujudin mimpi nonton seru penampilan idola lo di Head in the Clouds, terus ngapain lagi? Coba deh enjoy the Grab Experience, #Percaya Mimpimu di HITC. Lo nggak usah khawatir kalo mau ke lokasi HITC, karena ada titik khusus lokasi HITC yang mudah banget lo cari di aplikasi Grab. Ada juga opsi armada GrabCar dan GrabBike yang bisa antar lo dari parkiran kalau lo bawa kendaraan sendiri.

Bosen nunggu jadwal manggung idola? atau gabut pas lagi mau break? Mampir aja ke booth Grab, scan QR code GrabMart dan dapatkan merchandise gratis (yes, gratis!) yang bisa di-pick up 30 menit setelahnya. Mau makan? Scan aja QR code yang ada di lokasi HITC, nanti lo bakalan langsung diarahkan ke GrabFood untuk bisa pesan, bayar dan pick-up deh. Sambil nunggu, lo bisa main juga miniature golf game yang bisa kasih lo banyak hadiah. 

Nah ini nih yang unik. Jangan lupa juga lo abadikan momen mirror selfie di cermin #Percaya Mimpimu. Ini bisa jadi afirmasi ke orang banyak kalo mimpi lo itu valid, pantas diperjuangkan dan bisa banget jadi nyata! Kayak NIKI, Rich Brian, dll. yang bisa  merealisasikan mimpi untuk sukses di kancah internasional. Makanya pas banget HITC itu jadi “celebration of dream come true” dan Grab jadi mendorong lo buat #Percaya mimpi lo sendiri!

Bingung pas mau cari kendaraan buat pulang? Tenang aja Vox, lo tinggal duduk dan #PercayaAman Grab bakalan nganterin lo selamat sampai rumah.
Nah, itu dia beberapa tips outfit dan informasi yang gue kasih ke lo. Informasi selanjutnya lo bisa pantengin di Instagram @hitcjakarta. See you at Head in the Clouds 2022!