Haiii Confie! Siapa disini yang katanya update banget sama dunia per-fashion-an? Ada fashion brand lokal baru loh, namanya Paraseni.

Keren ya namanya, eh tapi lo tau nggak kalo itu singkatan dari sesuatu? Paraseni merupakan kependekan dari Paras Seni dari Para Seniman. Mereka mau ngasih ruang ke para seniman lokal Indonesia jenis apapun untuk menampilkan karyanya dalam bentuk fashion.

Berkolaborasi dengan Seniman Lokal

Sesuai tujuannya nih Confie, Paraseni merilis koleksi pertama yang berkolaborasi dengan seniman lokal asal Bali, Evelyn Kosasih alias Evekoss. Jenis seni yang Evekoss tekuni itu fine art abstract expressionism alias seni lukis abstrak yang menggambarkan ekspresi rasa.

Live Painting & Workshop di ‘Paraseni: Evekoss Collection’

Koleksi rilisan pertama kolaborasi Paraseni dan Evekoss yang dinamai ‘Paraseni: Evekoss Collection’ ini mereka tunjukin pas acara perilisan pertama mereka tanggal 28-29 Oktober lalu di Tujuhari Coffee Wijaya. Waktu di acara itu, Evekoss jadi bintang utamanya.

Pas hari pertama, para tamu bisa liat gimana cara Evekoss biasa melukis di live painting yang termasuk rangkaian acaranya. Terus di hari keduanya, para tamu bisa ikutan workshop seni lukis Evekoss bersama Bartega Studio.

Seru banget yaa Confie, acara dan koleksi rilisan pertama kolaborasi Paraseni dan Evekoss ini. Btw, lo bisa order baju-bajunya Paraseni secara online loh! Cuss langsung kepoin instagramnya fashion brand lokal satu ini di @paraseni aja buat lebih lanjutnya.