Wohooo Vox, gue seneng banget karena akhirnya, Head In The Clouds Jakarta berhasil digelar. Sebelumnya, tahun 2020 HITC Jakarta batal digelar dan tanggal 3 & 4 Desember 2022 HITC Jakarta sukses ada di PIK 2!

Keseruan HITC yang Nggak Bisa Gue Lupain!

Banyak momen yang nggak bisa gue lupain yang terjadi cuma ada di HITC Jakarta 2022. HITC Jakarta 2022 hadir dengan line-up terbaik dari musisi 88rising. Terlebih di HITC Jakarta 2022 punya dua panggung dengan pemandangan konser di tepi pantai. Apalagi Rich Brian, NIKI Zefanya, dan Stephanie Poetri yang jadi musisi asal Indonesia yang bergabung di 88rising ikut tampil.

Festival HITC Jakarta 2022 juga cukup dipadati banyak penonton. Ada yang dari Ibu Kota, luar daerah, bahkan dari luar negeri juga ikut meramaikan. Di hari pertama acara HITC seru banget. Ada Stephanie Poetri, MANJA, MILLI, YANQI ZHANG, ZICO, (G)I-DLE, SPENCE LEE, KASKADE, YLONA GARCIA, JOJI, ATARASHII GAKKO!, dan NIKI. Hari kedua juga nggak kalah seru, dengan penampilan WARREN HUE, BIBI, BAP., CHUNG HA, VOICE OF BACEPROT, YOASOBI, AUGUST 08, EAJ, ZIYI WANG, JACKSON WANG, ELEPHANTE, dan RICH BRIAN. Sebagai penutup di hari kedua, ternyata semua artist tampil secara bersamaan di panggung.

HITC 2022, Bikin Mimpi Gue Jadi Nyata!

Acara HITC Jakarta 2022 lalu, bener-bener bikin gue seneng banget karena salah satu mimpi gue bisa jadi nyata. Awalnya gue nggak mau dateng ke HITC karena jauh banget kan lokasinya di PIK 2, gue males mikirin gimana gue dateng dan pulangnya nanti. Tapi untungnya ada Grab, yang mempermudah buat sampai ke venue. Itu sangat membantu buat wujudin mimpi gue jadi realita dan lebih praktis. Yang awalnya gue pikir agak repot dan males untuk nonton musisi-musisi favorit gue, akhirnya jadi gampang karena adanya Grab. 

Pas di HITC kemarin, gue juga cobain main games, sampe mirror selfie di booth Grab. Terus pas lagi laper di tengah-tengah nonton konser, gue tinggal scan aja QR code yang ada di lokasi HITC, setelah itu gue langsung bisa pesan makanan di GrabFood dan tinggal pick-up aja. Jadi, gue nggak harus ngantri lama dan ninggalin panggung buat antri makan. Terus gue beneran kebantu juga sama fitur GrabNow yang ngebantu gue untuk dapet driver Grab secara instan untuk pulang, pastinya jalan pulang juga jadi aman sampai tujuan.

Setelah ngelaluin semua itu, gue paham sih sama pesan #Percaya Mimpimu yang dibawa sama Grab di HITC kemarin dan kenapa Grab ada di acara itu. Macem-macem kemudahan yang Grab hadirin buat masyarakat bener-bener ngebantu memudahkan kita untuk wujudin mimpi kita. Se-simple gue yang tadinya males untuk dateng ke PIK karena takut repot pulang perginya, akhirnya gue bisa usaha kesana untuk nonton musisi-musisi favorit gue. Belum lagi musisinya kayak NIKI dan Rich Brian yang jadi contoh nyata kalo mimpi bisa dijadiin kenyataan dengan usaha dan kerja keras. Ini bikin gue mikir kalo gue mesti #Percaya sama mimpi gue sendiri, dan mesti rela untuk usaha. Gue nggak sabar sih untuk liat Grab hadir di acara-acara lainnya lagi untuk ngedukung semangat anak-anak muda kaya gini.