Buat langsung ungkapin perasaan ke orang lain itu emang nggak semudah yang dibayangkan, apalagi buat ungkapin perasaannya ke orang lain. Kayak 5 zodiak ini nih, yang suka banget mendem perasaan dan susah buat ungkapin perasaannya secara langsung.

1. Aquarius

Lo bisa temenan lama sama Aquarius, tapi lo belum tentu bisa tau sepenuhnya soal Aquarius. Aquarius si zodiak paling jago mendem perasaan. Aquarius juga cukup punya trust issue ke orang lain, makanya itu jadi salah satu faktor kenapa dia nggak mau seterbuka itu sama orang lain.

2. Taurus

Taurus termasuk salah satu zodiak yang suka mendem perasaan dan tertutup terhadap banyak orang. Dia yang berzodiak Taurus bahkan sampai bisa mengontrol emosi yang ada dengan sendirinya.

Bahkan, ketika Taurus lagi suka sama orang lain, dia nggak berani untuk ungkapin perasaannya sendiri, alhasil suka minta bantuin temen buat dikenalin.

3. Cancer

Si perasa satu ini cukup handal juga rupanya dalam hal mendem perasaan. Cancer juga cukup malu untuk mengungkapkan isi hatinya kepada orang lain. Cancer juga kurang ahli dalam menyampaikan perasaannya lewat kata-kata, mereka cenderung menunjukkannya lewat kepedulian terhadap orang lain.

Apalagi kalo Cancer lagi suka sama seseorang, dia bisa hati-hati banget terhadap orang tersebut. Nggak langsung dijadiin pacar, tapi bakalan dijadiin temen dulu sampe akhirnya cocok.

4. Virgo

Si paling suka rahasiain perasaannya dan menahan rasa emosinya. Virgo suka mendem perasaannya karena nggak mau buat bebanin orang lain. Virgo nggak mau orang lain terlalu kasihan terhadapnya dan melihat dirinya lemah.

5. Scorpio

Termasuk zodiak yang cukup tertutup soal dirinya kepada orang lain. Scorpio nggak bakal semudah itu buat percaya sama orang lain. Butuh waktu lama untuk Scorpio bisa menceritakan perasaannya ke orang lain.

Apalagi kalo untuk mengungkapkan perasaannya ke orang yang disuka, Scorpio cukup hati-hati karena nggak mau apa yang sudah diungkapkannya malah bikin kecewa.