Eh Vox, lo pernah kesel atau bingung sama orang gara-gara lo nggak ngerti sama jalan pikirannya dia nggak sih? Gue pernah loh. Apa jangan-jangan orang yang modelan kayak begini punya zodiak yang sama ya?

Sulit dimengertinya tuh entah kayak jalan pikirannya atau tingkah lakunya. Tapi bisa juga karena nggak pinter ceritain apa isi hati dan pikirannya jadi kesannya jadi sulit ditebak. Atau emang karena dia nggak mau nunjukin sifat aslinya dia aja. Nah kalo diliat-liat, ada beberapa zodiak yang karakternya emang agak sulit buat dimengerti. Penasaran? Lanjut scroll aja.

1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio cukup sulit dimengerti karena dia suka bertindak spontan. Mana dia orangnya suka bales dendam kan, tapi jarang ada yang bisa nebak apa tindakan dia selanjutnya. Mau lo sekenal dan sepercaya apapun sama dia, Scorpio selalu punya sesuatu yang dirahasiakan.

2. Aquarius (20 Januari – 19 Februari)

Satu lagi zodiak yang misterius nih, Aquarius emang terkenal nggak gampang buka hati buat orang lain. Dia juga hati-hati banget milih orang buat cerita. Ngeselinnya nih, dia nggak mau ngasih tau lo apa-apa tapi berharap orang lain ngerti perasaan dia.

3. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer nih suka nyembunyiin bagian dari diri mereka yang menurutnya nggak baik buat diliat orang lain. Mau sebaik dan sepeduli apapun mereka ke lo, tetep aja ada sifat mereka yang pengen terus mentingin diri sendiri jadi jatohnya licik dan manipulatif.

4. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kalo Pisces tuh sebenernya banyak yang dipikirin dan pengen ngebagiin itu ke orang lain. Cuma dia orangnya nggak ekspresif, jadi dia lebih suka ngelampiasin itu ke karya seni. Dia emang bertemen sama siapa aja, tapi sukanya banyakan ngomong sama diri sendiri.

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Pada dasarnya tuh Gemini cuma pengen orang di sekitarnya bahagia. Jadi dia suka nggak mikirin dirinya dan malah lebih milih mikirin hal yang seharusnya nggak penting buat dia. Kadang dia bisa seneng dan sedih sama satu hal, bahkan dia juga nggak paham kenapa.

Nahh itu dia zodiak-zodiak yang sulit dimengerti Vox, lo bisa cek sifat identik tiap zodiak di sini. Jadi jangan bingung dan kesel lagi ya sama mereka, karena emang ternyata karakternya kayak begitu. Tapi coba diomongin baik-baik aja sama orangnya, kali aja kalian bisa jadi sepaham.