Alo Vox! Lo suka main game nggak sih? Gue tuh pada dasarnya gue suka main game sendirian yang nggak kompetitif. Tapi kadang gue pengen juga main bareng, apalagi gue suka iri ngeliat ayang gue seru banget main bareng sama temennya.

Jadinya gue dan ayang suka cari-cari game yang bisa dimainin berdua. Biar kita bisa lebih maksimal ngabisin waktu barengnya, terus juga bikin makin connect, dan tambah romantis lewat main game bareng. Nah ini dia beberapa game yang gue temuin.

1. The Sims Mobile

Pasti lo tau The Sims kan Vox? Game life simulator versi mobile ini bisa banget lo mainin bareng ayang! Lo bisa bikin karakter dan jalanin hidup kayak apa yang lo pengenin. Jangan lupa buat undang ayang biar bisa hidup di dunia yang sama. Abis itu lo bisa ngehalu menikah sama ayang deh di sana. Download langsung nih mainannya!

2. Audition AyoDance Mobile

Ini mah terbilang legend sih, soalnya game ini udah ada dari gue kecil dan dulu temen-temen gue pada mainnya di warnet. Basically, di sini lo cuma bikin dan ngehias karakter terus joget-jogetan aja. Tapi ini seru juga loh kalo lo mainin bareng ayang. Karena, karakter lo bisa punya couple, bahkan sampe menikah di game berjenis rythm & dance ini. Nih download aja kalo lo penasaran.

3. Roblox

Di dalam game ini itu masih banyak banget mainan lainnya dengan genre yang beragam dan super banyak. Mulai dari parkour, role play, survival, sampe horor juga ada di sini, tapi tentu dengan visual yang rada kotak-kotak gimana gitu ya Vox. Cocok banget deh buat ngehabisin waktu bareng ayang waktu lagi nggak bisa jalan bareng! Buruan download gih!

4. Mario Kart Tour

Kalo lo dan ayang lagi super gabut tapi nggak pengen main yang riweuh-riweuh, mungkin lo bisa coba game kart racing satu ini. Lo dan ayang bisa ikut turnamen balapan kart dengan tema dan hadiah yang hadiah yang berbeda di setiap stage-nya. Seru banget kan tuh, berkompetisi melawan ayang. Download aja Vox kalo lo pengen main yang nggak bikin pikiran mumet.

5. Mobile Legends: Bang Bang

Emang rada effort sih main ini, soalnya lo musti ngerti apa aja skill yang dipunya suatu karakter dan fungsi item-item yang ada. Belum lagi printilan-printilan lainnya. Tapi tenang aja, selama ada ayang, main apapun terasa menyenangkan. Nanti pasti lama-lama juga jago seiring waktu. Lo bisa main satu tim bareng ayang dan ngelawan musuh bersama, kurang seru apa?

Itu dia Vox, beberapa rekomendasi dari gue. Gapapa nggak sering ketemu di real life, yang penting kehidupan berpacaran lo nggak bitter. Dengan main game bareng, lo juga bisa kenal ayang lo lebih jauh lagi. Abis itu lo juga bisa nonton bareng ayang biar makin-makin deh lengketnya. Ciao!