Heyo, Vox! Weekend sebentar lagi nih. Udah ada rencana buat ngisi weekend dengan apa? Nah, sebelum weekend dimulai, ada baiknya kita jaga mood tetap hepi. Nih, gue punya rekomendasi lagu yang bisa lo dengerin biar mood lo tetep hepi pas weekend.

1.Pitbull – Give Me Everything

Akhir pekan dan waktu keseruan tuh emang nggak bisa dipisahin banget, Vox. Setelah lo ngejar kewajiban di hari-hari kerja, akhir pekan tuh emang waktu yang pas buat lepas beban capek dan recharge diri lo biar tetep bahagia. Lagu ini pas banget buat lo dengerin biar mood lo tetep oke di weekend nanti.

Lo bisa dengerin lagunya di sini.

2. Pink – Here Comes The Weekend

Judulnya aja udah Here Comes The Weekend, udah pasti banget lagu ini wajib didengerin pas menyambut datangnya akhir pekan. Lengkingan suara gitar dan kerasnya suara Pink, bener-bener ngebuat lo yang baru selesai kerja dan kuliah di hari Jumat jadi gak sabar buat menyambut akhir pekan!

Lo bisa dengerin lagunya di sini.

3. David Guetta – Where Them Girls At

Siapa di sini yang masih jomblo dan suka berusaha nyari pasangan di akhir pekan? Apakah lo termasuk dari itu, Vox? Nah, lagu selanjutnya yang gue rekomendasiin adalah lagu dari David Guetta. David Guetta emang udah gak perlu diraguin lagi deh buat urusan musik. Where Them Girls At gue jamin banget bisa jaga mood lo tetep hepi dalam menyambut weekend!

Lo bisa dengerin lagunya di sini.

4. Far East Movement – Like A G6

Lagu yang hype banget di eranya. Like A G6 wajib banget masuk playlist lo buat ngejaga mood tetep hepi di weekend nanti, Vox!

Lo bisa dengerin lagunya di sini.

5. Drake – One Dance

Siapa yang gak tau Drake? Rapper asal Amerika Serikat ini emang punya segudang lagu yang bisa bikin mood jadi seneng pas dengerin. Cuma, dari banyaknya lagu yang Drake punya, gue rekomendasiin banget One Dance buat lo dengerin sebelum menyambut weekend. Dengerin lagu ini pas perjalanan pulang dari kantor dan kampus di hari Jumat, gue jamin beban yang lo emban langsung berasa plong banget.

Lo bisa dengerin lagunya di sini.

Nah, itu dia deretan lagi yang gue rekomendasiin ke lo biar tetep bisa jaga mood jadi hepi di weekend, Vox. Oiya, gue juga punya rekomendasi series yang bisa lo tonton buat hiburan di weekend, lho. Cek di sini, ya!