Heyo, Vox! Everblast Festival udah sukses digelar di tanggal 4-5 Maret kemarin. Acara musik yang ngangkat tema musik zaman 2000-an ini gokil banget, Vox! Ambience yang ditawarin bener-bener oke banget deh. Tenant makanannya juga enak-enak banget. Pokoknya acaranya bener-bener nawarin experience yang seru banget deh. Yuk, intip lebih dalem tentang apa aja yang terjadi di Everblast, Vox!

Hari Pertama Everblast Festival

Tanggal 4 Maret 2023 dipilih jadi hari pertama penyelenggaraan Everblast Festival yang mengangkat tema nostalgia tahun 2000-an. Salah satu musisi yang tampil adalah Simple Plan. Band yang berasal dari Kanada menjadi salah satu musisi yang penampilannya ditunggu banget sama penonton di sana. Suasana semakin meriah pas Simple Plan nyanyiin hits terbaiknya di atas panggung. Wah, suasana jadi pecah banget deh, Vox.

Selain Simple Plan, musisi yang turut hadir adalah The Rasmus, MYMP, The Changcuters, Garasi, Rocket Rockers, Naff, Closehead, Vagetoz, dan masih banyak lagi.

Hari Kedua Makin Pecah!

Keseruan di hari kedua juga nggak kalah asik, Vox. Kalo di hari pertama ada Simple Plan, di hari kedua ada Secondhand Serenade. Iya, Vox, yang nyanyi Fall For You itu lho!!! Wah lo bisa bayangin sendiri deh betapa pecahnya keadaan di sana. Belom lagi pas Vierratale naik ke panggung, suasana semakin meriah banget deh. Suasana pas Widi naik ke panggung bener-bener luar biasa banget!!!

Selain Secondhand Serenade dan Vierratale, banyak juga musisi yang hadir di hari kedua, yaitu Padi Reborn, Kotak, Letto, Cokelat, J-Rocks, Pee Wee Gaskins, Saint Loco, dan masih banyak lagi.

Nah, itu dia beberapa keseruan yang terjadi di Everblast Festival. Tema nostalgia musik zaman 2000-an emang pecah banget dibawain selama festival terjadi kemarin. Kalo festival ini akan ada lagi di tahun depan, lo harus banget ikut sih, Vox. Salah satu acara musik yang harus banget dan jangan lo lewatin dalam hidup lo.

Lo bisa banget cek keseruannya di sosial media Everblast di sini.