Heyo, Vox! Gue lagi ngerasa hampa banget. Soalnya series yang biasa gue tonton tuh udah selesai huhu. Lo juga suka ngerasa gitu gak sih, Vox? Ngerasa hampa kalo serial yang lo tonton tuh udah abis. Gue tuh paling suka banget tontonan hasil adaptasi gitu. Makanya, begitu series yang gue tonton tuh abis, gue ngerasa hampa gitu huhu.

Kalo lo, suka juga nggak sih nonton film atau series hasil adaptasi gitu, Vox? Kalo suka, gue punya rekomendasi serial hasil adaptasi yang harus banget masuk watchlist lo, Vox. Langsung sikat aja list-nya di bawah ini!

The Boys

Pahlawan bukan sembarang pahlawan. Biasanya, lo dijejelin sama tontonan superhero baik hati yang selalu nyelametin diri lo di tengah bahaya. The Boys menyajikan tontonan superhero dari sudut pandang yang berbeda. Series ini tuh diadaptasi dari komik yang judulnya sama gitu, Vox. Pokoknya lo harus banget nonton ini deh!

Lo bisa nonton The Boys di sini.

Reacher

Diadaptasi dari buku karya Lee Child berjudul Jack Reacher, serial Reacher bakalan ngajak lo ngeliat Jack Reacher (Alan Ritchson), mantan anggota militer Amerika Serikat dalam menghadapi dunia kriminal. Buat lo yang suka sama series adaptasi dan action, Reacher harus banget masuk watchlist lo.

Lo bisa nonton Reacher di sini.

Bridgerton

Buat lo yang suka nonton society Inggris zaman lawas lengkap dengan dress dan pakaian ala-ala kerajaan harus banget nonton ini! Bridgerton adalah series hasil adaptasi novel karya Julia Quinn. Dijamin banget deh lo bakalan betah nonton sensasi romansa yang disajiin di Bridgerton.

Lo bisa nonton Bridgerton di sini.

Game of Thrones

Wah, kalo udah ngomongin soal series adaptasi, haram banget hukumnya kalo nggak ngomongin Game of Thrones, Vox. Serial fenomenal ini tuh udah jadi perbincangan hangat banget di antara sinefil. Pokoknya wajib banget nonton deh.

Lo bisa nonton Game of Thrones di sini.

The Last of Us

Nah, ini dia series yang berhasil bikin gue hampa karena udah berakhir, Vox. The Last of Us diadaptasi dari game dengan judul yang sama. Mengangkat tema kehidupan manusia di tengah wabah jamur mematikan, gue jamin banget serial ini bakalan nguras air mata lo, Vox.

Lo bisa nonton The Last of Us di sini.

Nah, itu dia series hasil adaptasi yang harus banget lo tonton, Vox! Oiya, jangan lupa buat cek rekomendasi gue yang lainnya soal film di sini, ya!