Heyo, Vox! Gelaran BNI Java Jazz Festival udah itungan hari lagi nih. Udah prepare apa aja nih buat dateng ke BNI Java Jazz Festival? Udah nyiapin outfit terbaik lo biar bisa dateng dan tampil dengan pede belum? Tenang aja, kalo lo masih bingung mau pake outfit apa buat dateng ke BNI Java Jazz Festival, gue punya rekomendasi yang bisa lo cek di sini.

Selain siapin outfit dan tiket, lo juga harus mempersiapkan diri buat ngikutin aturan yang udah dibuat sama pihak penyelenggara. Lewat website resmi, pihak penyelenggara BNI Java Jazz Festival menjelaskan beberapa prosedur yang harus lo patuhi. Simak prosedur dateng ke BNI Java Jazz Festival di bawah ini.

  1. Pengunjung harus memiliki aplikasi ‘SatuSehat’ yang sudah terdaftar dengan data diri yang dimiliki oleh pengunjung.
  2. Pengunjung harus sudah mendapatkan vaksin dosis utama dan booster COVID-19.
  3. Lo harus punya status berwarna hijau dan memiliki suhu di bawah 37.3 ° untuk bisa masuk ke Java Jazz Festival
  4. Lo dilarang untuk membawa makanan dan minuman dari luar di seluruh area Java Jazz Festival.
  5. Lo dilarang untuk membawa obat-obatan terlarang seperti narkotika, psikotropika, dan zat sejenis.
  6. Prosedur keamanan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi, make sure lo pantengin terus laman resmi Java Jazz Festival di www.javajazzfestival.com

Itu dia beberapa prosedur keamanan yang harus lo patuhi di BNI Java Jazz Festival, Vox. Make sure lo mematuhi itu biar lo bisa mendapatkan waktu yang terbaik di BNI Java Jazz Festival. See you at the festival, Vox!