FCN Creative dinobatkan jadi Creative Agency of the Year dalam ajang bergengsi, Festival Periklanan Citra Pariwara 2023. Dalam ajang ini, FCN mendapatkan 1 Emas, 3 Perak, dan 14 Perunggu yang sangat mengesankan.

Tentu saja perjalanan menuju puncak keunggulan kreatif ini bukan tanpa adanya tantangan, tapi semua itu bisa dilewati dengan komitmen dan inovasi yang tak tergoyahkan dari para anggota tim FCN. Lewat penghargaan itu pula menjadi bukti dedikasi, kreativitas, dan semangat kolaboratif para tim.

FCN Media dan FCN Digital terus bergerak maju dan membuktikannya dengan penghargaan yang didapatkan. FCN Media dengan bangga meraih posisi ke-2 di antara Agensi Media, mendapatkan penghargaan 1 Emas dan 2 Perunggu. Selain itu secara bersamaan, FCN Digital meraih peringkat ke-3 di Agensi Digital, dan mendapatkan 2 penghargaan Perunggu.

Gak cuma itu, campaign yang selama ini di-handle ole FCN Grop juga mendapatkan penghargaan, antara lain:

  1. Epolac – Fish Alluring Painting
  2. Pandit Football – Reissue The Issue
  3. KC-Softex – Padlette
  4. KC-Softex – Ana & The Red Wings
  5. McDonald’s – The Doctor’s Night, The Security’s Night, The Office Worker’s Night
  6. Google – Ini Ramadanku
  7. Zenius Education – #komenzenius
  8. Wuling Air EV – First First Responder
  9. BCA – BCA KSM Overthinking

Penghargaan ini bukan hanya kemenangan untuk FCN Creative, juga merupakan kemenangan bagi klien, mitra, dan industri secara keseluruhan. Kami sangat bangga dengan pencapaian ini dan bersemangat untuk terus mendorong batas-batas kreatif di masa depan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan luar biasa ini. Semoga sukses, berinovasi dan unggul secara kreatif! 🏆✨