Di bulan kasih sayang ini, Arsy Widianto dan Tiara Andini resmi merilis single terbaru mereka yang berjudul “Lagu Pernikahan Kita” yang jadi bagian pertama dari serial musik “ArTi Semestinya Cinta”.

Tentang “Lagu Pernikahan Kita”

“Lagu Pernikahan Kita” menceritakan tentang bersatunya sepasang kekasih lewat akad suci sebuah pernikahan. Lirik lagunya juga konseptual banget sekaligus otentik, pemilihan katanya juga tepat yang memberikan makna dari setiap baitnya, apalagi dibawakan dengan ekspresif sama Arsy dan Tiara yang bikin makin terasa indah dan sangat mengesankan.

Video Musik “Lagu Pernikahan Kita”

Video musik “Lagu Pernikahan Kita” menceritakan proses pernikahan Arsy dan Tiara yang digelar dalam keindahan Pulau Dewata. Video musik ini digarap oleh Nocturnal Projects juga disutradarai oleh Jessy Sylviani dan Bobby Adrian. Visual yang disajikan juga indah dan suasana yang romantis, benar-benar layaknya pernikahan megah.

Mini Album “ArTi Semestinya Cinta”

“Lagu Pernikahan Kita” merupakan focus track sekaligus rilisan pertama dari mini album bertajuk “ArTi Semestinya Cinta” berisikan rangkaian lagu karya sang maestro Yovie Widianto.

“ArTi sendiri memang penuh arti. Dalam setiap pembuatannya selalu ada konsep-konsep menarik di mana kekuatan ArTi ini berada di Arsy dan Tiara. Keduanya penyanyi yang sangat kuat dalam menginterpretasikan lagu, sehingga setiap liriknya punya kedalaman makna yang diperlukan untuk sebuah kekuatan komposisi,” kata Yovie Widianto.

“Lagu Pernikahan Kita” resmi dirilis dan bisa didengarkan via seluruh platform musik digital mulai Jumat, 2 Februari 2024. Lo bisa dengerin lagunya di sini.