Vox waktu lagi rame-ramenya Coachella kemarin, nama Agnez Mo sempat jadi perbincangan hangat. Agnez dibanding-bandingkan dengan beberapa musisi asal Indonesia lainnya yang berkesempatan untuk tampil di Coachella. Parahnya lagi, netizen-netizen itu sampe meremehkan kemampuan menyanyi Agnez karena dia belum pernah berdiri diatas panggung festival musik terbesar tersebut.

Meskipun diremehkan, hebatnya Agnez tetap tenang dan nggak mau ambil pusing. Salut banget nggak sih Vox sama mbak Agnez?

Tenang bukan berarti diem aja, Agnez pun membalas semua komentar negatif netizen dengan sejumlah prestasi. Waktu Agnez lagi di nyinyirin, ternyata lagu terbarunya yang berjudul Patience sukses bertengger di posisi ke-23 Billboard! Bahkan, di hari pertama perilisannya aja Patience udah merajai iTunes di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Tagar #WeLoveYouAgnezMo juga sempat menjadi trending topic di Twitter lho, Vox. Ini menandakan bahwa masih banyak banget yang cinta dan mendukung salah satu musisi kebanggaan Indonesia tersebut.

Nggak sampe disitu aja Vox, baru-baru ini Agnez bikin para fans ketar-ketir karena beredar kabar kolaborasinya dengan rapper asal Korea, Jessi. Hal ini diketahui melalui unggahan di Instastory Jessi. Jessi menunjukkan dukungan dan rencana kolaborasinya bersama model sampul Composure Magazine edisi 32 itu.

@agnezmo❤️ Keep shining baby. Who wants a collab with me and my queen.

Selain itu, Jessi juga sempat meninggalkan komentar di salah satu postingan Agnez

Get it girl!!!! Who’s waiting for agenz x jessi collab tho❤️❤️❤️😘 text me babe

Komentar itu pun langsung disambut hangat oleh Agnez, “should we give it to them ASAP? 😉 txting u now girlie! 🥰 

Sebenernya, kolaborasi antara Agnez dan Jessi udah menjadi wacana sejak 2020 lalu. Tapi, rencana tersebut belum bisa terealisasikan. Makanya melihat keakraban Agnez dengan Jessi akhir-akhir ini, para fansnya pun langsung histeris.

Persiapkan diri lo semua Vox! Kayaknya hasil kolaborasi Agnez dan Jessi bakal dirilis dalam waktu dekat. Siapa nih yang nunggu-nunggu juga? Yuhuuu can’t wait!!!