Vox, lo termasuk salah satu tipe cowok yang mudah merasa minder nggak sih? Padahal PD alias percaya diri itu hal yang sangat penting loh. Ya, memang sih krisis percaya diri ini sering melanda banyak orang, termasuk lo sebagai cowok. Apalagi kalau mau ketemu gebetan, makin suka merasa nggak PD.

Tapi tenang, kuncinya cukup 3 buat tampil percaya diri dengan outfit apapun yang lo pakai vox.

1. Nyaman

Instagram: @rifkurt

Kenyamanan adalah prioritas utama. Fashion itu yang paling penting kan nyaman, harga mahal tapi pas dipake kurang nyaman kan juga sama saja. Karena ketika lo nyaman dalam berpakaian, lo pasti bakalan merasa percaya diri.

Mau itu style oversize atau yang fit body kalau lo nyaman, go for it!! PD aja vox, kayak @rifkurt nih.

2. Warna outfit

Instagram: @tysnasaputra

Nah, ini kemungkinan besar outfit yang dipakai orang lain terlihat cocok belum tentu cocok juga sama lo. Termasuk warna outfit, supaya lo lebih PD, lo mesti sesuain warna outfit dengan warna kulit lo vox.

Kalau lo yang memiliki kulit putih pucat, sebaiknya lo pilih warna yang kontras dengan tone kulit lo, kayak hitam, cokelat, burgundy, navy, coral dan warna-warna deep lainnya. Kalau lo yang memiliki warna kuning langsat lo harus menghindari warna muda kayak warna cream dan kuning. Dan buat lo yang berwarna kulit agak gelap, lo nggak usah takut buat pilih tone warna yang cerah.

Lo bisa lihat inspirasi matching tone color kayak @tysnasaputra.

3. Tonjolkan bagian tubuh yang lo suka

Instagram: @farhanbashel

Misalnya kalau lo punya lengan yang bagus, lo bisa pakai outfit yang fit body. Atau kalau kaki lo jenjang, lo bisa pakai celana yang slim fit. Karena tanpa disadari bentuk tubuh seorang pria bisa menarik perhatian seorang cewek loh hihihi.

Kayak @farhanbashel nih, yang memilih memakai celana slim fit buat menonjolkan kakinya yang jenjang.

Itu tadi adalah kunci tampil PD di depan wanita dengan apapun outfit yang lo pakai. Semoga menginspirasi lo dan meningkatkan rasa PD lo yaa vox.