Hulaaaa Vox, lo anaknya suka nongkrong sambil fotoin tempatnya gitu nggak sih? Kalo gue iya, gue tuh termasuk anak yang kalo nongkrong tuh sebisa mungkin mengabadikan tempat gitu deh. Selain buat kenang-kenangan kalo gue udah pernah ke tempat itu, tapi juga bisa bermanfaat buat kasih informasi ke temen-temen buat yang lagi cari tempat nongkrong.

Pastinya buat di posting lo nggak mau asal-asalan cari tempat nongkrong dong? Dan biasanya mau yang estetik gitu deh, yakan?

Nah buat lo yang suka tempat estetik, gue punya nih top 3 rekomendasi Cafe Aesthetic di Jakarta yang wajib banget masuk feeds Instagram lo. Ada apa aja sih? Gasss langsung aja di cek!

1. Oddity Coffee

Yang pertama dari kelapa gading nih vox, ada yang baru banget buka namanya Oddity Coffee. Tempatnya super duper cozy dan banyak aesthetic spot nya, cocok banget buat lo yang suka bikin OOTDan. Udah gitu tempatnya juga luas terdiri dari 2 lantai, kalo lo mau fokus kerja lo bisa banget pakai di lantai 2 nya karena itu khusus coworking space.

Buat harga menunya juga standar banget menurut gue, cuma sekitar Rp20 ribu – Rp55 ribu. Kalo lo kesini, gue rekomendasiin buat cobain pastry nya yang Kouign Amann, dia tuh bagian luarnya crunchy, tapi dalamnya cukup padat dan empuk, flaky dan cukup buttery. Cocok dan enak banget buat di pairing sama coffee atau tea.

Buka setiap Senin-Minggu, 08.00-21.00 WIB.

Oddity Coffee, Jl. Gading Putih IV Jl. Sumagung 3 No.Ruko, Klp. Gading Tim., Jakarta, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

2. Sedjak Moela

Yang kedua ada di Jaksel alias Jakarta Selatan, tepatnya di Lebak Bulus nih Vox. Namanya Sedjak Moela. Konsep cafe nya itu warm dan cozy gitu vox. Spot fotonya disini juga gak kalah banyak nih. Terus karena suasananya yang nggak begitu ramai, jadi nyaman banget buat work from cafe gitu. Pilihan makanan di Sedjak Moela juga banyak, ada rice bowl, pastry, french fries, salad, dan banyak lagi. Vox, lo tau nggak sih yang unik dari tempat ini, ternyata nggak cuma tempatnya aja yang estetik tapi minumannya juga estetik. Mereka tuh menyajikannya dengan compliment yang menarik banget sih, dan itu yang bikin estetik.

Harga makanannya pun murah, sekitar Rp30 ribu lo udah bisa dapetin satu menu makanan yang bikin kenyang. Dan cuma Rp18 ribu, lo juga bisa pesen minuman yang bikin tenggorokan seger.

Buka setiap Selasa-Minggu, 10.00-20.00 WIB.

Sedjak Moela, Ruko Karinda Plaza, Jl. Karang Tengah Raya No.7, RT.13/RW.3, Lebak Bulus, Cilandak, jakarta, Jakarta 12440.

3. Zhu Zhu Coffee

Last but not least, yang terakhir ada Zhuhu Coffee nih Vox. Menurut gue sih ini bisa di bilang termasuk hidden gem karena tempatnya cukup kecil dan ada di antara ruko gitu. Tapi lo nggak usah khawatir Vox, karena design nya jujur bagus dan lucu banget, dengan nuansa warna-warna pink soft gitu. Disini gue merekomendasikan lo buat cobain freshly drink mereka, karena bikin seger banget gitu.

Harga minumannya pun murah banget, cuma start dari Rp19 ribu aja lo udah bisa membasahi tenggorokan lo deh Vox.

Buka setiap Senin-Jumat, 08.00-20.00 WIB dan Sabtu-Minggu, 07.00-20.00 WIB.

Zhu Zhu Coffee, Jl. Tulodong Bawah No.5, Senayan, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190.

Lo wajib cobain sih nongkrong di 3 tempat itu, dan jangan lupa abadikan momen lo dan tag @cretivox di instagram biar nantinya bakalan kita repost! Nah, buat lo yang mau WFC di Coffee Shop juga bisa banget tinggal klik di sini.