Confie lo pasti juga menyadari kan, semakin hari semakin banyak produk skincare dan make up di pasaran. Eitss tapi apa iya cocok sama kulit lo? Apa iya udah sesuai dengan apa yang dibutuhin kulit lo? Dampak apa kalo dipakai secara terus menerus?

Hadirkan Personal Treatment yang Sesuai dengan Kebutuhan Lo!

Nah sekarang lo nggak usah khawatir, dengan banyaknya permasalah kulit yang diakibatkan karena skincare atau treatment yang nggak tepat, MINE hadir dengan metode Personalised Clinic. Ini mengedepankan pemberian skincare dan treatment sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.

Biasanya sebelum treatment, MINE mewajibkan setiap pasiennya untuk melakukan pengambilan sampel darah yang bakalan di check langsung di laboratorium. Nah, ini tuh dilakukan guna untuk mengetahui bahan aktif apa aja yang sesuai dengan permasalahan kulit dan indikasi alergi yang lo alami.

Membuat Kulit Cerah Secara Instan

Selain mengedepankan pemberian skincare dan treatment yang sesuai dengan permasalahan kulit lo, MINE juga memiliki 7 Chakra Facial Balancing Treatment. Treatment ini memfokuskan pada wellness guna menyeimbangkan frekuensi atau gelombang pada tubuh yang nggak stabil agar lebih seimbang dan terkontrol, jadi lebih relaxing baik dari dalam maupun luar.

Manfaatnya bisa meremajakan kulit wajah, mengontrol minyak berlebih, mengangkat sel kulit mati dan komedo, kulit tampak lebih cerah secara instan. Tahapan dari 7 Chakra Facial Balancing Treatment sendiri mulai dari facial, half body massage & chakra balancing.

Treatment ini baik buat meningkatkan kesehatan kulit dan tubuh secara menyeluruh, dapat membantu mencegah tumbuhnya jerawat atau permasalahan kulit lainnya. Treatment ini juga bisa lo lakuin secara rutin untuk menjaga kesehatan kulit secara maksimal.

Penasaran nggak sih lo Confie? Simak dulu deh nih, keseruan kemarin pas kita cobain treatment di MINE!

@condfe

Thank you, Mine Skin Clinic! Enak banget gaksieee difacial, dimaskerin, dipijet-pijet lagi… mana kalo lo bilang “Condfé” aja bisa dapet diskon 20%…. Gokil sih… masih yakin lo gamau ke @Mine Personalised Skin Clinic ??? 😌🙏 ❤️ #TikTokainment #facialjakarta #rekomendasidokterkecantikan

♬ [Animals and dishes] Cute BGM – Sound Owl