Hai vox, tau kan setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai momen yang spesial bagi para ibu. Buat merayakan Hari Ibu, lo nggak melulu harus kasih barang mewah, tapi hal kecil juga sarat akan makna mampu membuat wanita terbaik dalam hidup lo tersenyum bahagia.

Berikut, 3 hal paling bermakna di Hari Ibu yang bisa lo ungkapin buat ibu tersayang. Selamat mencoba vox.

1. Ucapan Terima Kasih

Terdengar sederhana, tapi mempunyai kesan yang mendalam buat ibu lo. Nggak bisa dipungkiri, ibu merupakan sosok paling berjasa dan berarti bagi kehidupan setiap orang. Mulai dari kandungan sampai tumbuh dewasa, seorang anak dirawat dan dididik oleh ibu dengan tulus dan penuh keikhlasan.

Nah, karena demikian setidaknya lo sebagai seorang anak perlu mengucapkan rasa terima kasih atas semua jasa-jasa yang sudah ibu lo berikan. Lo nggak usah gengsi yaa vox untuk bilang terima kasih, terlebih di hari yang spesial ini.

2. Rasa Perhatian

Hal kedua yang bisa lo berikan buat ibu lo adalah rasa perhatian. Sadar nggak sih semakin lo dewasa semakin melemah fisik ibu lo dan semakin menjauh keberadaan lo dengan ibu. Terkadang ibu tuh ingin banget mendapatkan perhatian dari lo, apalagi di hari spesial kayak gini.

Rasa perhatian yang bisa lo lakukan buat ibu lo di hari yang spesial ini, lo bisa melakukannya dengan banyak hal. Misalnya, kalau lo lagi LDR sama ibu lo, lo bisa telpon ibu lo dan menanyakan kabar dia. Atau kalau lo udah lama nggak bertemu sama ibu lo, lo bisa nih tiba-tiba jenguk ibu lo sekalian mengobati rasa kangen lo. Nah, kalau buat lo yang ada di rumah bareng ibu lo, lo bisa kasih perhatian kecil yang bermakna kayak mijitin ibu lo, bantu beres-beres rumah, sampai menyiapkan hal yang dibutuhkan ibu lo.

Gue jamin, setelah lo memberikan perhatian tadi, ibu lo bakalan seneng banget deh vox.

3. Meluangkan Waktu Buat Ibu

Sebagai anak lo nggak akan bisa membalas apa yang sudah dilakukan oleh ibu lo. Sejak masih di dalam kandungan dan membesarkan lo dengan perjuangan dan air mata. Nggak cukup rasanya satu hari spesial dalam setahun sanggup membalas jasanya.

Makanya, lo harus sering-sering nih meluangkan waktu buat ibu lo. Dengan lo meluangkan waktu buat ibu, itu juga bisa membuat hubungan lo dengan ibu lo makin dekat lohh. Ingat, seorang ibu juga ingin loh bisa dekat sama anaknya.

Nah, itu dia vox hal paling bermakna yang bisa lo lakuin buat ibu lo di Hari Ibu. Sederhana emang, tapi banyak maknanya loh.

Udah deh buruan lakuin, sebelum lo merasa terlambat dan menyesal karena nggak pernah lo lakuin sebelumnya.

SELAMAT HARI IBU BUAT IBU-IBU HEBAT, LOVE U MOM