Siapa disini yang kayak gue nih vox, yang suka tiba-tiba pingin nangis? Padahal tuh gak ada masalah apa-apa, tapi pingin aja gitu. Soalnya, nangis itu kayak ungkapan perasaan yang bisa membantu kita meredakan tekanan secara psikologis atau emosional gitu.

Pas banget buat lo yang merasa lagi banyak banget tekanan, dan pingin coba meredakan tekanan itu dengan menangis tapi gak bisa. Nonton ini deh, dijamin bakalan nangis dan semua tekanan lo bakalan mereda.

Ternyata Begini | MAAF

Asli ini sedih mampus, gimana enggak, di video ini berisi pertanyaan simple tapi susah untuk dijawab oleh beberapa orang “kalo kalian mau minta maaf, mau minta maaf sama siapa sih?”.

Sumpah, lo pas nonton ini tuh terasa banget ternyata selama ini kita tuh manusia yang penuh dengan kesalahan. Terlebih dengan kesalahan itu kadang suka menyakiti hati orang lain. Beuhhh auto sedih parah sihh.

Nah tapi ada pelajaran juga nih yang lo bisa ambil dari isi video ini, kalau minta maaf itu adalah hal yang normal kok. So, jangan lupa minta maaf kepada orang-orang yang mungkin pernah tersakiti sama lo ya vox! Maafin gue juga ya vox kalo ada salah!

Ternyata Begini | 24 JAM TERAKHIR SEBELUM MATI

Pecahhh kacauuuuu ini sih, lo auto keinget sama dosa-dosa yang udah lo perbuat gitu. Gue jamin lo bakalan nangis. Terbayang dari cerita mereka semua, lo juga pasti bakalan nangis dan merenungi itu dalam diri lo.

Nah, kalau lo sendiri, hal apasih yang bakal lo lakuin kalau hidup lo tinggal 24 jam? Apakah lo langsung inget akhirat di 24 jam terakhir? Atau malah banyak hal yang pengen lo habiskan 24 jam terakhir untuk ngelakuin hal yang gila?

Berpandang | 5 MENIT MEMANDANG WAJAH NYOKAP


Kacau sumpah ini sih yang paling pecah bangetttt. Apalagi kalau lo LDR sama ibu lo. Ketika lo nonton episode “Berpandang 5 Menit Memandang Wajah Ibu”, lo jadi auto keinget kesalahan-kesalahan yang pernah lo lakuin. Kayak, ternyata belum bisa membahagiakan ibu sampai detik ini.

Gue jamin lo bakalan nangis sih, editor nya aja nangis-nangis loh nonton nya karena kangen ibu. So, buat lo semua yang masih bisa memandang dan memeluk ibu, yuk langsung liat wajah ibu!

Semoga setelah lo nonton video-video itu, semua tekanan psikologis dan emosional lo bakalan mereda yaaa :)). Love yaaaaa, jangan lupa subscribe yaaa vox!!!